The Changcuters Tampil Atraktif, Sukses Gebrak Panggung Life Fest 2023

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
The Changcuters Tampil Atraktif, Sukses Gebrak Panggung Life Fest 2023
Grup Band The Changcuters yang tampil dengan setelan jas abu-abu dengan celana hitam, tanpa basa basi langsung menghentak panggung Life Fest 2023. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Grup band The Changcuters yang tampil dengan setelan jas abu-abu dengan celana hitam, tanpa basa basi langsung menghentak panggung Life Fest 2023 dengan lagu "Gila-Gilaan" di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2023).

Di panggung yang megah dan tata lampu panggung spektakuler, grup band asal Bandung tersebut tampil begitu energik dan atraktif, khususnya sang vokalis, Tria.

Dengan begitu lincah, Tria bernyanyi lagu "Gila-Gilaan seraya berjoget dan berlarian ke berbagai sudut panggung. Aksi dari Tria itu pun sontak saja memantik semangat penonton untuk berjingkrakan sambil bernyanyi bersama.

Selepas lagu tersebut, Tria terlebih dahulu menyapa para penonton yang hadir di Life Fest 2023.



"Life fest boleh tepuk tangan diatas kepala, masih punya temaga ga, kalau malam hari ini gua ajak seru seruan mau ga? Yakin sanggup? Sangguppp" ucap Tria.

Kemudian, tidak sampai disitu, Tria juga mengajak seluruh penonton untuk berjongkok dan memberikan jarak

"Oke kita coba life fest, gue minta coba yang belakang kasih jarak Malam hari ini yang merasa masih punya semangat dan punya energi dan belum jompo, saya minta untuk jongkok," lanjutnya.

Kemudian The Changcuters pun memainkan lagu "Suka-Suka" dan di awal lagu Tria mengajak seluruh penonton untuk berdiri dan membawakan lagu "Suka-Suka" dengan penuh semangat.

Sekitar 4 menit lagu tersebut dimainkan, penonton terlihat penuh semangat berdansa dan bernyanyi bersama dengan penuh semangat. Hal iyu pun langsung diapresiasi oleh The Changcuters.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)