Adik Jawab Kabar Aldila Jelita Hapus Foto dan Unfollow Instagram Indra Bekti

Senin, 27 Februari 2023 - 07:35 WIB
loading...
Adik Jawab Kabar Aldila Jelita Hapus Foto dan Unfollow Instagram Indra Bekti
Adik Indra Bekti, Cipta menjawab kabar Aldila Jelita menghapus foto dan unfollow Instagram sang suami. Dia mengaku tidak bisa memberikan komentar banyak. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Adik Indra Bekti , Cipta menjawab kabar Aldila Jelita menghapus foto dan unfollow Instagram sang suami. Dia mengaku tidak bisa memberikan komentar banyak.

Sebab, Cipta mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum mendengar kabar dari Bekti atau Aldila . Termasuk soal dugaan kabar perceraian mereka.

"Mengenai hal itu aku juga nggak bisa komen apa-apa," kata Cipta saat dihubungi awak media pada Minggu, 26 Februari 2023.

"Karena belum dengar langsung dari babang Indra, karena kebetulan aku lagi di luar kota sama anak-anak," tambahnya.





Bekti, disebut Cipta juga masih belum bisa menggunakan ponsel meski kondisinya semakin membaik. "Babang kan belum bisa main hp jadi belum bisa aku hubungi," jelas Cipta.

Sebagai adik, Cipta pun berharap rumah tangga Bekti dan Adila dalam keadaan baik. Terlebih, terakhir kali bertemu dalam sebuah acara televisi, sang kakak tidak menunjukkan adanya masalah rumah tangga.

"Terakhir aku ketemu itu Jumat nemenin bang Indra, setahu aku baik-baik aja. Dia nggak ada cerita soal rumah tangganya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila menghapus foto kebersamaannya dengan Bekti di Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, perempuan yang akrab disapa Dila itu memposting foto bersama kedua anaknya.



Sontak saja, hilangnya foto Bekti di Instagram Aldila membuat banyak netizen bertanya-tanya. Beberapa di antaranya menduga sebagai sinyal perpisahan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)