Lesti Kejora Akan Keluarkan Karya Baru, Rizky Billar Jadi Produser

Senin, 27 Februari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Lesti Kejora Akan Keluarkan Karya Baru, Rizky Billar Jadi Produser
Lesti Kejora akan mengeluarkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Sang suami, Rizky Billar pun disebut akan turut terlibat dalam proyek ini sebagai produser. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora akan mengeluarkan karya terbarunya dalam waktu dekat ini. Sang suami, Rizky Billar pun disebut akan turut terlibat dalam proyek ini sebagai produser.

Billar, dikatakan Lesti selalu memberikan dukungan besar dalam kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Termasuk untuk karya terbarunya yang akan segera dikeluarkan.

"Masya Allah berilau itu kan selain memang di depan layar, support yang luar biasa juga untuk karier aku," kata Lesti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (27/2/2023).

"Khususnya Insya Allah di dalam waktu dekat ini mau ada sesuatu yang dikeluarin," sambungnya.





Sayangnya, saat disinggung soal karya terbarunya itu, Lesti enggan menjelaskannya lebih lanjut. Ibu satu anak ini meminta media untuk menunggu hingga waktunya tiba.

"Tungguin aja. Atuh bukan kejutan kalau dikasih tau mah," tandasnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021. Dari pernikahan tersebut, pasagan ini sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Selalu tampak harmonis dan mesra, Lesti mendadak melaporkan Billar ke polisi pada 28 September 2022. Pedangdut itu melaporkan suaminya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



Setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti kemudian mencabut laporannya. Kini keduanya sedang fokus pada rumah tangganya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)