Bahagia Usai Cerai dengan Reza Arap, Wendy Walters: Aku Seneng Banget

Senin, 27 Februari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Bahagia Usai Cerai dengan Reza Arap, Wendy Walters: Aku Seneng Banget
Selebgram Wendy Walters blak-blakan soal perasaanya yang lebih bahagia usai bercerai dengan Reza Arap. Alasannya, lantaran lebih leluasa untuk bertemu dengan teman-temannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Wendy Walters blak-blakan soal perasaanya yang lebih bahagia usai bercerai dengan Reza Arap. Alasannya, lantaran leluasa untuk bisa bertemu dengan teman-teman baru.

"So much happier. Aku seneng banget, aku jadi kayak gampang dan kayak nggak ribet untuk ketemu sama temen-temen baru," ujar Wendy Walters saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story miliknya, Senin (26/2/2023).

Perempuan berdarah Tionghoa ini juga merasa beruntung karena ia memiliki circle pertemanan yang membuatnya berkembang dan sangat mendukungnya.

"Dan untungnya temen-temen baru aku itu positif dan kayak yang bener-bener supportif banget. Jadi kayak mereka membantu aku berkembang dengan sangat banyak sih," ungkap Wendy Walters melanjutkan.



Ketika kumpul bersama temannya, mereka juga bukan tipekal orang yang hobi membahas keburukan orang lain.

"Setiap kita nongkrong juga hal hal yang kita omongin semua produktif bukan yang kayak julidin orang," jelas Wendy Walters.

Bukan tanpa alasan Wendy Walters bisa bahagia hanya dengan bertemu teman. Pasalnya selama menikah dengan Reza Arap, Wendy tampaknya tidak diizinkan untuk bergaul atau sekedar bertemu dengan teman-temannya.

"Kalau dulu kan aku nggak bisa ngelakuin kan ketemu temen dan yang sekarang ternyata kaya wow enak ya kalau misalnya punya circle yang baik dan positif," pungkas Wendy Walters.

Sebagai informasi, Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada Januari 2021. Sayang pernikahan yang baru berumur 1,5 tahun itu harus berakhir di meja perceraian. Dugaan perceraian keduanya karena dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)