Kaki Abby Choi Ditemukan dalam Kulkas, Tangan dan Tubuh Masih Dicari

Senin, 27 Februari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Kaki Abby Choi Ditemukan dalam Kulkas, Tangan dan Tubuh Masih Dicari
Kaki Abby Choi ditemukan di dalam kulkas pada Jumat, 24 Februari 2023 di Tai Po. Alat pengiris daging, gergaji listrik juga ditemukan di tempat kejadian. Foto/Instagram Abby Choi
A A A
HONG KONG - Kaki Abby Choi ditemukan di dalam kulkas pada Jumat, 24 Februari 2023 di rumah di distrik Tai Po. Alat pengiris daging, gergaji listrik, palu, pelindung wajah, dan jas hujan hitam juga ditemukan di tempat kejadian.

Dilansir dari The Straits Times, Senin (27/2/2023) sampai saat ini, polisi masih terus mencari bagian tubuh Choi yang hilang. Termasuk tangan dan tubuhnya.

Sebelumnya, kepala Choi ditemukan di salah satu dari dua panci besar berisi sup. Polisi mengambil panci tersebut pada Jumat, 24 Februari 2023 dari rumah yang diduga menjadi tempat sang model dimutilasi.

Kedua panci itu hampir penuh terisi sup dan daging cincang yang diyakini milik manusia. Ada juga wortel dan lobak hijau di dalamnya.



Panci kemudian dibawa ke kamar mayat pada Sabtu, 25 Februari 2023. Pada Minggu, 26 Februari 2023 ahli forensik mulai memeriksa isinya. Saat itulah mereka menemukan kepala dan tulang rusuk, dan tampaknya seseorang mencoba memukul kepala Choi.

Di sisi lain, mantan suami Choi, Alex Kwong ditangkap pada Sabtu, 25 Februari 2023 dan belum didakwa. Dia dilaporkan telah dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth setelah mengeluh tidak enak badan.

Alex ditangkap di dermaga Tung Chung di Pulau Lantau saat dia mencoba melarikan diri. Dia mencoba kabur dengan uang tunai dan jam tangan mewah senilai HKD4,5 juta atau Rp8,7 miliar.

Selain Choi, polisi menangkap ayah dan kakak laki-lakinya. Mereka didakwa dengan pembunuhan. Ibunya yang berusia 63 tahun juga ditangkap dan didakwa menghalangi kasus tersebut. Mereka akan menjalani sidang di pengadilan setempat pada hari ini.



Abby Choi menghilang pada Selasa, 21 Februari 2023 dan terakhir terlihat di distrik Tai Po tempat dia ditemukan. Polisi menduga motif pembunuhan Choi karena masalah harta setelah sebelumnya bertengkar dengan Alex.

Choi dilaporkan diserang Alex saat berada di dalam mobil hingga tak sadarkan diri. Tubuhnya kemudian dibawa ke sebuah rumah di distrik Tai Po.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)