Dikabarkan Cerai, Indra Bekti Tak Ditemani Aldila Jelita ke Rumah Sakit

Senin, 27 Februari 2023 - 15:55 WIB
loading...
Dikabarkan Cerai, Indra Bekti Tak Ditemani Aldila Jelita ke Rumah Sakit
Indra Bekti tidak ditemani Aldila Jelita ke rumah sakit untuk menjalani kontrol usai dikabarkan cerai. Hal ini diungkapkan oleh adik Bekti, Cipta. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tidak ditemani Aldila Jelita ke rumah sakit untuk menjalani kontrol usai dikabarkan cerai. Hal ini diungkapkan oleh adik Bekti, Cipta.

Cipta mengatakan Bekti hari ini menjalani kontrol kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Alih-alih ditemani Aldila , artis 45 tahun itu justru pergi bersama sang adik, Harum.

"Kebetulan hari ini ditemani adikku, Harum," kata Cipta saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Sayangnya, Cipta enggan menjelaskan penyebab perempuan yang akrab disapa Dila itu tidak menemani Bekti ke rumah sakit. Padahal, saat sang suami dirawat karena pecah pembuluh darah di kepala, Dila selau berada di sisinya.





Di sisi lain, Cipta mengungkap bahwa kondisi kesehatan Bekti semakin membaik. Penglihatannya pun kini sudah jelas setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu sehingga membuatnya semangat sembuh.

"Untuk kondisinya bang Indra Alhamdulillah udah semakin membaik apalagi setelah matanya yang sebelah kiri sekarang udah semakin jelas penglihatannya, semakin optimis lah untuk sembuh dan pulih, dan dia lebih bersemangat," ungkap Cipta.

"Kalau untuk mata kanan (dioperasi) kita masih berkonsultasi sama tim dokternya, sambil melihat juga kan progres di mata kirinya, nanti kalau yang sebelah kiri udah makin baik yang kanan menyusul," sambungnya.

Sementara terkait isu cerai, Cipta enggan berkomentar banyak. Sebagai adik, dia menyerahkan masalah ini kepada Bekti dan Dila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)