Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti ke PA Jakarta Selatan

Senin, 27 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Aldila Jelita Gugat...
Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Kuasa hukum Aldila, Malino Lubis mengatakan gugatan kliennya telah didaftarkann ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti . Kuasa hukum Aldila, Malino Lubis mengatakan bahwa gugatan kliennya telah didaftarkann ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Aldila , dikatakan Malino resmi melayangkan gugatannya hari ini, Senin (27/2/2023). Menurutnya, gugatan cerai tersebut saat ini sedang dalam proses.

"Per hari ini Dila (Aldila Jelita) memasukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti," kata Milano di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Pengadilan Jakarta Selatan," sambungnya.





Tak hanya mengungkapkan perihal gugatan cerai, Dila juga dijelaskan Milano sudah pisah rumah dengan Bekti. Keduanya kini tidak lagi tinggal seatas sejak satu minggu yang lalu.

"Sudah pisah rumah. Satu minggu yang keluar Bekti," jelas Milano.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita dan Indra Bekti dikabarkan cerai setelah perempuan yang akrab disapa Dila itu menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram pribadinya.

Dila juga mengunggah foto dengan keterangan yang mengisyaratkan perpisahan. Dalam unggahan itu, Dila mengatakan jika kini hidupnya akan berjuang bersama kedua anaknya, tanpa Bekti.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)