Digugat Cerai, Indra Bekti Akan Jalani Ramadan Pertama Tanpa Aldila Jelita

Senin, 27 Februari 2023 - 17:30 WIB
loading...
Digugat Cerai, Indra Bekti Akan Jalani Ramadan Pertama Tanpa Aldila Jelita
Indra Bekti agaknya harus menjalani Ramadhan tahun ini tanpa sang istri, Aldila Jelita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti agaknya harus menjalani Ramadan tahun ini tanpa sang istri, Aldila Jelita. Sudah satu pekan pasangan yang menikah pada 2010 itu pisah rumah, dan puncaknya adalah gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita terhadap Bekti per hari ini.

Meski demikian, Cipta, adik Indra Bekti, mengatakan bahwa hal tersebut tidak menyurutkan semangat sang kakak untuk menyambut Ramadan. Bahkan presenter kondang itu sudah berniat akan tetap berpuasa, walau kondisi kesehatannya belum pulih sempurna.

"Insya Allah, mudah-mudahan kalau diperbolehkan (dokter) seharusnya puasa. Itu membuat kita semakin sehat ya. Lagi sakit pun dia akan berpuasa," kata Cipta saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).



Saat disinggung soal kabar perceraian Bekti dan Aldila, Cipta memilih untuk tidak berkomentar banyak.

"Kalau untuk hal tersebut (perceraian), mohon maaf sekali, saya sama keluarga sudah bersepakat karena ini ranahnya rumah tangga orang. Saya nggak mau berspekulasi apa-apa, nggak berani komentar. Mungkin kalau mau tanya ke pihak Dila langsung, atau memungkinkan ke Bang Indra," kilahnya.

Sebagai adik, Cipta berharap masalah rumah tangga yang tengah dihadapi kakaknya mendapat solusi terbaik. "Kita sebagai keluarga mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)