Perjalanan Aldila Jelita Buka Donasi untuk Indra Bekti hingga Gugat Cerai

Senin, 27 Februari 2023 - 18:15 WIB
loading...
Perjalanan Aldila Jelita Buka Donasi untuk Indra Bekti hingga Gugat Cerai
Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Kabar tersebut cukup mengagetkan, mengingat beberapa bulan terakhir pasangan ini tampak begitu harmonis dan saling setia.

Berikut perjalanan Indra Bekti dan Aldila Jelita dalam melalui cobaan sakit yang dialami sang presenter, hingga akhirnya gugatan cerai dilayangkan.

1. Pingsan saat Siaran Radio

Indra Bekti mendadak mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada 28 Desember 2022. Indra yang saat itu tengah berulang tahun, ditemukan pingsan di toilet salah satu radio di Jakarta.



"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun dia. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran di salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet. Nah, dari toilet enggak balik-balik," ungkap Roy, manajer Indra Bekti, beberapa waktu lalu.

Beruntung Indra Bekti cepat ditangani. Beberapa tindakan pun, termasuk operasi dua kali, dilakukan demi kesembuhan sang presenter.

2. Umumkan Penggalangan Dana

Selang beberapa hari usai Bekti masuk ICU rumah sakit, Aldila Jelita melalui akun Instagramnya mengumumkan niat penggalangan dana untuk sang suami. Pasalnya, baru dua hari dirawat, biaya perawatan Bekti sudah sangat besar dan dipastikan akan semakin membengkak, mengingat Bekti harus dirawat selama 20 hari.

Penggalangan dana ini sempat menuai pro dan kontra. Di tengah polemik tersebut, Aldila lantas mengungkapkan alasannya melalukan penggalangan donasi untuk membiayai perawatan Bekti.

"Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yang aku punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yang kurindukan..," ujar Aldila Jelita, dikutip dari unggahan di Instagramnya pada awal Januari 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)