Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Dihujat Netizen

Senin, 27 Februari 2023 - 19:30 WIB
loading...
Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Dihujat Netizen
Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (27/2/2023). Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (27/2/2023). Atas keputusannya itu, Aldila mengaku siap dihujat netizen.

Aldila paham bila dirinya kelak menjadi sasaran kritik dan kecaman. Pasalnya, ibu dua anak ini memutuskan menggugat cerai sang suami saat masih dalam proses pemulihan dari sakit. Diketahui, Indra Bekti pada akhir tahun lalu mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan masih harus menjalani serangkaian perawatan agar pulih sempurna.



Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, mengatakan bahwa kliennya sudah siap akan risiko tersebut. Ia juga paham publik pasti bakal menyangkutpautkan perceraian Aldila dan Bekti dengan kondisi finansial.

"Sudah siap. Dia juga tahu kok pasti publik menyayangkannya akan seperti itu. Tapi kan tidak seperti itu," kata Milano Lubis saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano menegaskan, gugatan cerai Aldila tak ada hubungannya dengan kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini.

"Saya sudah tahulah pasti publik menyayangkannya karena Bekti sakit, akhirnya penghasilannya berkurang, (jadi) Dila ninggalin," ungkap Milano Lubis.

"Tidak, tidak seperti itu. Saya pastikan nggak seperti itu," tandasnya.



Meski tahu risiko yang akan diterimanya usai menggugat cerai Indra Bekti, namun Aldila tetap bersikeras ingin menyudahi pernikahan yang mereka bangun sejak 10 Oktober 2010 itu.

"Saya sudah sampaikan kepada Dila, pasti kamu yang diserang sama publik, karena pascakemarin yang mereka minta donasi segala macem, itu sebenernya efeknya kurang baik," jelas Milano.

Mengaku sudah kenal Indra Bekti dan Dila selama bertahun-tahun, Milano juga paham soal permasalahan mereka. Masalah tersebut muncul berulang-ulang oleh Indra Bekti hingga Aldila merasa pernikahannya sudah tak bisa dipertahankan.

"Sudah lamalah. Intinya saya kan ikut Bekti sudah lama. Bekti bareng saya, jadi kuasa hukumnya dari awal dia karier. Dari mereka nikah saya tahu persis. Jadi, permasalahan mereka juga saya tahu persis," beber Milano Lubis.

"Jadi, memang sudah berulang-ulang permasalahannya dan sudah nggak bisa," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)