Profil Anak-Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Punya Talenta di Bidang Seni

Senin, 27 Februari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Profil Anak-Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Punya Talenta di Bidang Seni
Indra Bekti dan Aldila Jelita bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti yang pada akhir tahun lalu menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di kepala, tengah menjadi sorotan. Terlebih usai sang istri, Aldila Jelita, menggugat cerai dia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sekitar dua minggu lalu, tepatnya tanggal 19 Februari 2023, telah digelar acara ulang tahun dari putri kedua Indra Bekti dan Aldila Jelita yang bernama Amabell Eleanor.



Menginjak usia Abel (begitu sapaan Amabell) yang ke-9 tahun, acara ulang tahun tersebut digelar secara meriah di kediaman Indra Bekti dan turut mengundang keluarga serta sahabat.

Amabell Eleanor lahir pada 14 Februari 2014 sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Abel yang kini memiliki hobi menggambar kerap membagikan hasil karyanya di Instagram @amabell2014_animation.

Anak pertama Indra Bekti dan Aldila Jelita juga tidak kalah bertalenta dengan sang adik. Dilansir dari akun Instagram Indra Bekti, anak bernama Dafania Sahira yang lahir pada 23 Mei 2012 itu pernah mengikuti ajang Miss KidZania Jakarta 2022.



Hampir sama seperti adiknya yang memiliki ketertarikan menggambar dan pernah menjuarai salah satu kompetisi manga pada 2022, Dafni, begitu sapaan akrab Dafania Sahira, juga memiliki kreativitas dalam hal merakit mainan kesukaannya yang berbahan dasar gabus styrofoam. Hal tersebut diketahui dari laman Instagram resmi sang ayah.

Indra Bekti dan Aldila Jelita yang menikah pada tanggal cantik 10 Oktober 2010, sempat memiliki anak ketiga, namun kini telah meninggal dunia. Namanya Kenward Athar yang lahir dan meninggal pada 31 Januari 2017. MG/Rizky Annisa Sabrina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)