5 Artis Indonesia Ini Memiliki Profesi Lain yang Tak Kalah Keren, Ada yang Jadi Dokter

Senin, 27 Februari 2023 - 19:49 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Ini Memiliki Profesi Lain yang Tak Kalah Keren, Ada yang Jadi Dokter
Cukup banyak artis Indonesia yang memiliki profesi lain dan tak kalah keren dari pekerjaan aslinya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cukup banyak artis Indonesia yang memiliki profesi lain dan tak kalah keren dari pekerjaan aslinya. Beberapa di antaranya bahkan menjadi dokter .

Secara umum, seorang artis cukup banyak bekerja di dunia hiburan. Sebut saja seperti menjadi pemeran, penyanyi, presenter, dan lain sebagainya. Namun, ternyata ada juga sebagian artis yang diketahui memiliki profesi lain.

Baca juga : 3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

Berikut lima artis Indonesia yang memiliki profesi lain dan tak kalah keren.

1. Tompi

Sosok Tompi mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Aceh ini banyak dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, hingga pembawa acara di tanah air.

Akan tetapi, selain sejumlah kegiatannya tersebut, Tompi diketahui juga menjadi seorang dokter. Pria bernama asli Teuku Adifitrian ini bergelar spesialis bedah plastik.

Melalui akun Instagramnya di @dr_tompi, dia juga kerap memperlihatkan keahliannya pada bidang tersebut. Selain itu, Tompi juga memiliki klinik kecantikan yang dikelolanya.

2. Nycta Gina

Nycta Gina merupakan seorang pemeran, model, serta penyiar radio berkebangsaan Indonesia. Tak hanya pandai menghibur, dia juga diketahui cukup lihat kala mengobati pasien.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)