Tak Lagi Tinggal Seatap dengan Aldila Jelita, Indra Bekti yang Pilih Keluar Rumah

Senin, 27 Februari 2023 - 20:50 WIB
loading...
Tak Lagi Tinggal Seatap dengan Aldila Jelita, Indra Bekti yang Pilih Keluar Rumah
Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah tidak tinggal satu atap sejak satu pekan lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah tidak tinggal satu atap sejak satu pekan lalu. Menurut kuasa hukum Aldila, Milano Lubis, pihak Bektilah yang memilih keluar dari rumah mereka.

"Sudah pisah rumah, satu minggu," ujar Malino Lubis saat ditemui di kantornya di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Yang keluar Bekti," tambah sang pengacara.



Saat ini Indra Bekti diketahui tinggal di rumah keluarganya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. "(Indra Bekti) tinggal di Radio Dalam, di rumahnya yang dulu," imbuh Milano Lubis.

Menurut Milano, keputusan Aldila untuk berpisah sudah disepakati oleh Indra Bekti. Mereka telah bersepakat untuk berpisah secara baik-baik.

"Bekti sendiri juga mengakui dan memang Bekti sampai bilang ke saya, ya sudah Bang kalau memang terbaik buat Dila, buat saya juga ya sudah. Memang kita sepakat mau selesaikan ini secara baik," jelas Milano.

Ketika disinggung soal pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraian Bekti dan Aldila, Milano membantahnya.



"Sejauh ini tidak ada indikasi orang ketiga. Memang permasalahannya saja yang sudah numpuk," tegas Milano.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Hampir 13 tahun bersama, rumah tangga keduanya jarang diterpa isu miring.

Tak heran jika keputusan Dila untuk bercerai dengan Bekti sangat mengejutkan publik. Ditambah lagi kondisi Bekti yang baru keluar dari rumah sakit dan masih menjalani proses pemulihan pascamengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Aldila sendiri telah resmi menggugat cerai Bekti per hari ini, Senin (27/2/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)