Indra Bekti Digugat Cerai, Kuasa Hukum Aldila Jelita: Permasalahannya Sudah Lama

Selasa, 28 Februari 2023 - 08:15 WIB
loading...
Indra Bekti Digugat Cerai, Kuasa Hukum Aldila Jelita: Permasalahannya Sudah Lama
Indra Bekti dan Aldila Jelita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Aldila Jelita , Milano Lubis menegaskan bahwa kliennya menggugat cerai Indra Bekti sudah dipertimbangkan dengan matang. Bahkan, keduanya sepakat mengakhiri bahtera rumah tangganya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Milano Lubis juga menjelaskan bahwa gugatan cerai kliennya tak ada kaitannya dengan kondisi kesehatan Indra Bekti yang sempat dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak.

"Memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Tidak ada kaitan sama pascasakit karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah lama," tutur Milano Lubis saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi terkait faktor lain, Milano Lubis, enggan merinci. Namun demikian alasan Aldila ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Indra Bekti karena sudah tak bisa sejalan lagi.

"Intinya masalah mereka sudah berulang-ulang. Memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik," beber Milano lagi.



Selanjutnya, kata Milano Lubis, terkait hak asuh anak mereka juga setuju jatuh ke tangan kliennya. Namun demikian Indra Bekti tetap harus memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," beber Milano.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti juga sempat buka suara terkait kabar sang istri mengggugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Baik-baik saja kok semuanya. Nanti selanjutnya dikabarkan," singkat Indra Bekti saat dikonfirmasi terkait prahara rumah tangganya yang sedang dihadapi.

"Nanti Aldila cerita..." pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)