Ciara, High Heels yang Didesain dengan Beragam Gaya

Kamis, 16 Juli 2020 - 20:20 WIB
loading...
Ciara, High Heels yang Didesain dengan Beragam Gaya
High heels atau sepatu hak tinggi merupakan idaman bagi sebagian wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - High heels atau sepatu hak tinggi merupakan idaman bagi sebagian wanita. Pasalnya, menggunakan high heels mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Tak heran banyak wanita kerap memilih menggunakan high heels meski harus merasakan sakit.

(Baca juga: Waspada, Diabetes juga Mengincar Usia Muda )

Menariknya, berkat tangan kreatif para desainer dan brand, kini high heels tidak hanya hadir dengan model yang itu-itu saja. Beragam model atau gaya dibuat untuk melengkapi penampilan wanita . Bahkan, beberapa di antaranya diciptakan untuk berbagai acara sehingga memberikan banyak pilihan untuk penggunanya.

Sebagaimana halnya yang dihadirkan Damelia. Guna melengkapi penampilan para wanita , brand lokal ini meluncurkan Ciara, high heels dengan konsep satu heels, dua referensi pemakaian. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Kamis (16/7), hadirnya koleksi ini dilatarbelakangi atas gaya hidup para milenial yang bergerak cepat dan praktis.

Ciara, High Heels yang Didesain dengan Beragam Gaya


Ciara didesain dengan model heels basic, namun multi fungsi. Adapun referensi pemakaian pertama bisa digunakan dalam gaya basic, di mana tali berada di bagian punggung kaki. Sedangkan pemakaian kedua bisa digunakan dalam gaya ankle, yang mana salah satu tali berada di bagian tumit belakang.

Dua referensi pemakaian ini bisa digunakan sesuai kebutuhan pengguna. Di sisi lain, hadirnya koleksi ini juga bisa menjadi solusi buat para milenial untuk bisa berganti gaya meski hanya dengan satu model sepatu.

(Baca juga: Waspadai 6 Perubahan pada Lidah )

Ciara hadir dalam empat pilihan warna yakni hitam, putih, army dan mocca. Dengan harga yang terjangkau, pelanggan juga bisa mendapatkan garansi selama 30 hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)