Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Mohon Doanya

Selasa, 28 Februari 2023 - 08:51 WIB
loading...
Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Mohon Doanya
Presenter Indra Bekti enggan berkomentar banyak terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Aldila Jelita ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti enggan berkomentar banyak terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Aldila Jelita ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal langkah Aldila yang mengajukan gugatan cerai, Indra Bekti tak banyak melontarkan komentar selain meminta doa.

"Itu aku belum tau, mohon doanya," kata Indra Bekti, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/2/2023)

Sejauh ini belum diketahui secara pasti alasan atau penyebab Aldila mantap menggugat cerai Indra Bekti ke PA Jakarta Selatan. Tapi, Indra Bekti memastikan tak ada pertengkaran di antara keduanya.



"Nggak ada (pertengkaran)," tuturnya.

Sebelumnya, Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis menjelaskan bahwa kliennya telah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2023.

"Per hari ini (kemarin) Dila memasukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Milano Lubis saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bahkan, Milano menyatakan bahwa kleinnya dengan Indra Bekti sudah pisah rumah sejak satu minggu yang lalu. Bahkan, ia memastikan bahwa gugatan cerai tersebut tak ada kaitannya dengan kondisi kesehatan Indra Bekti yang sempat dirawat di rumah sakit akibat pendarah otak.

"Memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Tidak ada kaitan sama pascasakit karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah lama," tutur Milano Lubis saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)