Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Cerai Baik-baik Demi Anak

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:49 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Cerai Baik-baik Demi Anak
Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat bercerai secara baik-baik. Langkah ini diambil Bekti dan Aldila demi kedua anak mereka, Dafania dan Anabell. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat bercerai secara baik-baik. Langkah ini diambil Bekti dan Aldila demi kedua anak mereka, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

Milano Lubis, kuasa hukum Aldila mengatakan bahwa kliennya dan Bekti tak ingin kedua anak mereka menjadi korban karena perceraian orang tuanya.

"Saya nggak bisa ngomong pemicu apa, yang jelas ini sudah beda. Keduanya udah sepakat dan beda prinsip membangun rumah tangga ini, beda pemikiran," kata Milano dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/2/2023).

"Ketimbang anak jadi korban, mereka sepakat pisah baik-baik," sambungnya.





Menurut Milano, Bekti dan Aldila sudah membuat kesepakatan perceraian. Di mana salah satu isi kesepakatan tersebut adalah hak asuh kedua anak mereka jatuh kepada perempuan yang akrab disapa Dila itu.

"Dila juga mempersilakan Bekti kok, sama-sama. Di kesepakatan perceraian ini, kan udah ada kesepakatannya juga bahwa hak asuh ada di Dila," jelas Milano.

Tak hanya soal hak asuh anak, dalam kesepakatan perceraiannya dengan Dila, Bekti juga akan tetap bertanggung jawab untuk memberikan nafkah. Baik untuk biaya sehari-hari atau sekolah anak.

"Terus nafkah, hidup, sekolah dan segalanya tetap jadi tanggung jawab Bekti," ujar Milano.



Sedangkan terkait harta gono gini nantinya akan dibagi dua. "Adapun harta gono gini mereka sepakat dibagi dua. Mau dikasih ke anak-anak atau saudara itu kembali ke masing-masing," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan cerai dilayangkan perempuan berdarah Belanda tersebut ke PA Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)