Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Ingin Cerai sejak 3 Tahun Lalu

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:23 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Ingin Cerai sejak 3 Tahun Lalu
Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan sudah ingin bercerai sejak tiga tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Aldila, Milano Lubis. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan sudah ingin bercerai sejak tiga tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Aldila, Milano Lubis.

Milano mengatakan bahwa tiga tahun yang lalu Bekti dan Aldila sempat ingin berpisah. Namun, saat itu pasangan suami istri tersebut berdamai dan sepakat melanjutkan rumah tangga mereka.

"Memang dulu Dila itu pernah depan Bekti juga ngomong kalau dia udah nggak bisa, udah nggak sejalan sama Bekti. Sebenarnya udah lama dari sebelumnya," kata Milano dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/2/2023).

"Sebenarnya tiga tahun lalu mau pisah. Kala itu sudah duduk bareng dan masih bisa bersama," tambahnya.





Namun, berbeda dengan saat ini. Milano menjelaskan bahwa Dila kini mantap bercerai dengan Bekti. Menurut penuturan ibu dua anak itu, rumah tangganya dengan sang suami sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

"Cuma kan akhirnya kita masih berusaha gimana caranya membaikkan hubungan suami istri ini. Tapi akhirnya kejadian memang puncaknya itu minggu lalu sampai akhirnya Bekti juga keluar dari rumah," jelas Milano.

Milano menegaskan keputusan Dila menggugat cerai Bekti bukan karena kesehatan artis 45 tahun itu. Begitu juga dengan masalah ekonomi yang disebut Milano bahwa kliennya memiliki penghasilan sendiri.

"Intinya tidak ada kaitan dengan kesehatan Bekti. Saya nggak mau di luar nyangkanya pasti Dila ninggalin Bekti karena kondisi Bekti sekarang, nggak. Tidak ada, jauh dari itu," ujar Milano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)