4 Tips Memajang Trofi di Rak Dinding agar Tampak Menawan

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:55 WIB
loading...
4 Tips Memajang Trofi di Rak Dinding agar Tampak Menawan
Berbagai model rak hanya melalui ruparupa.com. Di sini, kamu akan mendapatkan harga rak yang sesuai kebutuhan, misalnya saja harga rak besi mulai dari Rp200 ribuan. (foto: ruparupa)
A A A
JAKARTA - Memenangkan suatu kompetisi tentu menjadi hal yang membanggakan. Sebagai apresiasi dan wujud keberhasilan, biasanya kita akan mendapatkan trofi dan piagam penghargaan.

Untuk mengingatkan akan prestasi yang telah dicapai, tentunya kita akan memajang trofi dan penghargaan tersebut di rak dinding. Nah, supaya trofi kamu tampil cantik dan menonjol, ikuti beberapa tips berikut ini.

1. Tentukan Tempat Terbaik untuk Memasang Rak Trofi
Sebagai bukti atas pencapaian kamu, trofi tentu perlu diletakkan di tempat yang mudah terlihat. Oleh sebab itu, tentukan dulu tempat terbaik untuk memajang trofi.

Sebagai tips, kamu bisa memilih tempat di mana kamu sering menghabiskan banyak waktu, seperti ruang kerja, kamar tidur, dan ruang keluarga.

2. Pilih Trofi Paling Berkesan
Dari seluruh trofi yang kamu punya, pasti ada beberapa trofi yang paling berkesan dan ingin kamu tunjukkan ke banyak orang. Nah, kamu bisa hanya memajang trofi-trofi tersebut di ruang terbuka.

3. Pasang Foto Penghargaan di Sekitar Rak
Bila kamu memiliki foto saat menerima penghargaan, kamu bisa memasukkannya ke dalam bingkai dan memajangnya di sekitar rak trofi sebagai latar belakang. Jadi, rak trofi kamu akan terlihat cantik dan mencolok.

4. Urutkan Trofi Berdasarkan Ukuran
Agar trofi tampak lebih rapi dan terorganisir, letakkan trofi-trofi tersebut berdasarkan ukurannya. Untuk trofi yang tinggi, kamu bisa meletakkannya di bagian belakang. Sedangkan trofi yang kecil dan pendek ditaruh di depannya agar semua trofi terlihat jelas.

Nah, itu dia beberapa tips memajang trofi yang dapat kamu ikuti. Kamu bisa membeli berbagai model rak hanya melalui ruparupa, lho. Di sini, kamu akan mendapatkan harga rak yang sesuai kebutuhan, misalnya saja harga rak besi mulai dari Rp200 ribuan.

Tenang saja, seluruh perabot dan perlengkapan rumah tangga di ruparupa berasal dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)