Indra Bekti dan Aldila Jelita Akan Bagi Dua Harta Gono Gini

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:37 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Akan Bagi Dua Harta Gono Gini
Indra Bekti dan Aldila Jelita akan membagi dua harta gono gini setelah sepakat untuk bercerai. Ini sesuai dengan perjanjian perceraian yang dibuat. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita akan membagi dua harta gono gini setelah sepakat untuk bercerai . Ini sesuai dengan perjanjian perceraian yang dibuat pasangan suami istri tersebut.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila mengatakan bahwa kliennya dan Bekti sudah membuat perjanjian cerai. Salah satu isi perjanjian itu adalah soal pembagian harta gono gini.

"Harta gono gini akan dibagi dua, akan diserahkan kepada mereka berdua," kata Milano saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

"Apa mau dikasih ke anak-anak atau nggak, artinya dibagi dua dulu," tambahnya.





Meski membuat perjanjian soal harta gono-gini, namun dalam gugatan cerai yang didaftarkan ke pengadilan, Aldila hanya menuntut soal perceraian.

Milano pun menegaskan bahwa perempuan yang akrab disapa Dila itu menggugat cerai Bekti karena masalah ekonomi. Menurutnya, ibu dua anak itu memiliki penghasilan sendiri.

"Tidak ada juga terakit finansial. Dila itu punya uang sendiri. Dia kerja, dia punya penghasilan sendiri juga. Bukan perempuan yang tergantung hidupnya sama Bekti juga," jelas Milano.

"Nggak (masuk gugatan) ada kesepakatannya. Iya sudah sepakat, ada pernyataannya kok, perjanjiannya," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan cerai dilayangkan perempuan berdarah Belanda tersebut ke PA Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Kabar perceraian Aldila dan Bekti ini pertama kali disampaikan oleh Milano. Dalam pernyataannya disebutkan juga bahwa keduanya sudah tidak tinggal satu rumah lagi sejak satu minggu lagu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)