Humas PA Jakarta Selatan Sebut Gugatan Cerai Aldila Jelita pada Indra Bekti Belum Terdaftar

Selasa, 28 Februari 2023 - 16:49 WIB
loading...
Humas PA Jakarta Selatan Sebut Gugatan Cerai Aldila Jelita pada Indra Bekti Belum Terdaftar
Humas PA Jakarta Selatan Taslimah menyebut gugatan cerai Aldila Jelita kepada Indra Bekti belum terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah menyebut gugatan cerai Aldila Jelita kepada Indra Bekti belum terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

Menurut Taslimah, sampai saat ini tidak ada nama Aldila sebagai penggugat dan Bekti sebagai tergugat. Karena itu, pihak enggan memberikan komentar terkait perceraian pasangan itu.

"Hingga saat ini, di sistem penelusuran informasi perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan nama tersebut tidak ada terdaftar," kata Taslimah di kantornya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

"Ya kami mau jawab apa. Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kami tidak menemukan nama itu pada jam sekarang 14.25 WIB, tanggal 28 Februari 2023. Jadi cuma itu yang dapat kami beri informasi," sambungnya.





Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Milano Lubis selaku kuasa hukum perempuan yang akrab disapa Dila itu menyebutkan kliennya sudah mendaftarkan gugatan pada Senin, 27 Februari 2023 ke PA Jakarta Selatan.

Terkait penyebab Dila menggugat cerai Bekti, Milano menyebut bahwa bukan karena masalah ekonomi atau kesehatan suaminya. Tapi sudah tidak lagi cocok dan tidak memiliki prinsip yang sama dalam membangun rumah tangga.

"Intinya tidak ada kaitan dengan kesehatan Bekti. Saya nggak mau di luar nyangkanya pasti Dila ninggalin Bekti karena kondisi Bekti sekarang, nggak. Tidak ada, jauh dari itu," jelas Milano dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

"Tidak ada juga terakit finansial. Dila itu punya uang sendiri. Dia kerja, dia punya penghasilan sendiri juga. Bukan perempuan yang tergantung hidupnya sama Bekti juga," lanjutnya.



Selain itu, baik Dila dan Bekti sudah lama ingin bercerai sejak 3 tahun lalu. Namun saat itu keduanya sepakat untuk kembali membangun rumah tangga. "Memang dulu Dila itu pernah depan Bekti juga ngomong kalau dia udah nggak bisa, udah nggak sejalan sama Bekti. Sebenarnya udah lama dari sebelumnya," ujar Milano.

"Saya nggak bisa ngomong pemicu apa, yang jelas ini sudah beda. Keduanya udah sepakat dan beda prinsip membangun rumah tangga ini, beda pemikiran. Ketimbang anak jadi korban, mereka sepakat pisah baik-baik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)