Kisah Fan asal Medan Hadir dalam Prince of My Heart demi Bertemu Gabriel Prince

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:12 WIB
loading...
Kisah Fan asal Medan Hadir dalam Prince of My Heart demi Bertemu Gabriel Prince
Penggemar Gabriel Prince, Shella, rela terbang ke Jakarta untuk mengikuti acara yang digelar di Ballroom Kuningan City Mall, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023). Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Showcase dan fan meeting Prince of My Heart besutan Vision+ bersama E-motion Entertainment menyisakan cerita tersendiri terkait penggemarnya. Seorang fan Gabriel Prince asal Medan bernama Shella (30) sampai rela terbang ke Jakarta hanya untuk mengikuti acara yang digelar di Ballroom Kuningan City Mall, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023) kemarin itu.

Shella mengaku, berangkat dari kotanya sejak subuh. “Aku ambil flight jam 5 dan sampai jam 08.00 pagi. Rela datang jauh-jauh dan langsung ke sini, bahkan belum check-in hotel,” ujarnya saat ditemui di lokasi acara Prince of My Heart, Senin (27/2/2023).



Gabriel Prince atau yang dikenal dengan nama Prince memang memiliki magnet tersendiri bagi para penggemarnya yang mayoritas masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Sementara itu, ketika ditanya apa yang membuatnya rela terbang jauh-jauh dari Medan, Shella mengungkapkan, sebagai fans sejati, hal itu bukan suatu masalah.

"Apa ya, nggak ada alasan. Karena fans sejati itu nggak ada alasan,” ujar Shella.

Meskipun umur sang idola masih belia, Shella mengaku, selain parasnya yang rupawan, ia mengidolakan Prince karena konten YouTubenya yang dinilai berbeda dari konten-konten YouTube pada umumnya.



Shella mengungkapkan, dengan adanya konten Prince of My Heart yang ditayangkan oleh Vision+, itu memudahkan para Prince Hectic untuk mengetahui lebih dekat sosok idola mereka.

Sebagai seorang Prince Hectic alias penggemar Prince, Shella berharap Vision+ ke depannya dapat menyajikan konten-konten yang semakin variatif, seperti Prince of My Heart.

“Bagus banget ya acaranya. Beda sama fan meeting yang lain. Mungkin lebih ditingkatkan lagi, dan variasinya lebih banyak di Vision+,” ujar Shella.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)