Festival Musik Life Fest 2023 Hari Kedua Dipadati Ribuan Pengunjung

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:38 WIB
loading...
Festival Musik Life Fest 2023 Hari Kedua Dipadati Ribuan Pengunjung
Hari kedua festival musik Life Fest 2023 yang digelar pada Minggu (26/2/2023) di Plaza Parkir Timur GBK Senayan dipadati ribuan pengunjung. Foto/Life Fest
A A A
JAKARTA - Hari kedua festival musik Life Fest 2023 dengan sponsor PT Asuransi Jiwa IFG Life atau IFG Life yang digelar pada Minggu (26/2/2023) di Plaza Parkir Timur GBK Senayan dipadati ribuan pengunjung.

Cuaca mendung yang menyelimuti kawasan Senayan tidak mengikis antusiasme pengunjung. Sejak pukul 14.00 WIB, pengunjung yang didominasi generasi milenial terlihat mulai memadati Plaza Parkir Timur.

Pengunjung tampak menikmati berbagai sport arena seperti Arcade Arena, Baseball Arena, dan Archery Arena. Mereka terlihat tertib saat menjajal ketiga sport arena tersebut.



Salah satu pengunjung bersemangat melesatkan bola basket ke dalam ring. Dia bersorak gembira setelah berhasil meraih 27 poin.

"Hore, masuk bolanya. Jago kan gue," katanya sambil merentangkan kedua tangan ke samping.
Festival Musik Life Fest 2023 Hari Kedua Dipadati Ribuan Pengunjung

Antusiasme pengunjung saat menjajal Arcade Arena di IFG Life Fest 2023. Foto/MPI/Jack Newa

Keseruan pengunjung juga terlihat di Archery Arena. Sebagian besar pengunjung mencoba berlatih memanah. Di sini, setiap pengunjung diajarkan teknik dasar memanah seperti teknik posisi, menempatkan anak panah, memegang busur dan anak panah, hingga melepaskan anak panah ke sasaran.

Putra, pengunjung Life Fest yang datang bersama istrinya, mengaku terhibur dengan Life Fest 2023. Di samping festival musik dan wahana sport, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai jajanan kuliner.

"Keren konten acaranya, ada musik, wahana sport yang menguji ketangkasan kita. Sempet nyoba memanah tadi, seru," tuturnya.

Menjelang petang, grup band asal Malang, Coldiac, menghentak rigging stage Life Fest 2023 dengan tembang pamungkasnya Beautiful Day. Riuh penonton langsung terasa saat mereka melantunkan lirik lagu tersebut,
"It’s such a beautiful day why are you so blue. Hey it’s been too long that you shut your heart out."
Festival Musik Life Fest 2023 Hari Kedua Dipadati Ribuan Pengunjung

Coldiac menghentak rigging stage Life Fest 2023 dengan tembang pamungkasnya Beautiful Day. Foto/Life Fest

King Nassar Ajak Penonton Berjoget

Setelah penampilan Coldiac, pengunjung Life Fest 2023 berdendang bersama di Karaoke Arena bersama Berita Disko. Berita Disko berhasil membuat pengunjung berjingkrak sambil bernyanyi membawakan lagu Lupa Lupa Ingat milik The Kubs, dan Benci Bilang Cinta milik Radja.



Sebelum menutup petang, band Fourtwnty menghibur pengunjung dengan lagu hitsnya, Zona Nyaman. Melalui lagu ini, Ari Lesmana, sang vokalis seakan mengajak para pengunjung Life Fest 2023 untuk coba mengejar passion mereka, dan keluar dari zona nyaman.

Malam mulai merangkak naik. Jarum jam menunjukkan pukul 18.40 WiB. Ribuan pengunjung mulai menyemut di depan rigging stage. Lighting rigging stage mulai menyorot. Kehadiran The Changcuters berhasil membuat suasana Life Fest 2023 pecah.

Tria tampil dengan rambut gondrong dan begitu enerjik. Penonton langsung berjingkrak bergemuruh saat band asal Bandung ini melantunkan lagu I Love U Bibeh, Racun, hingga Hijrah ke London.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)
pixels