Nagita Slavina Sambut Positif Kehadiran Film Animasi Kiko in the Deep Sea

Selasa, 28 Februari 2023 - 19:44 WIB
loading...
Nagita Slavina Sambut Positif Kehadiran Film Animasi Kiko in the Deep Sea
Nagita Slavina memberikan respons positif terhadap film animasi besutan MNC Pictures dan MNC Animation berjudul Kiko in the Deep Sea. / Foto: Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Artis kenamaan Tanah Air, Nagita Slavina memberikan respons positif terhadap film animasi besutan MNC Pictures dan MNC Animation berjudul Kiko in the Deep Sea.

Tayang di bioskop sejak 23 Februari lalu, Kiko in the Deep Sea tidak hanya memberikan tontonan, tetapi juga edukasi untuk anak-anak Indonesia.

Nagita Slavina mengaku senang bisa menemani putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad menyaksikan film animasi karya anak bangsa di bioskop.

Baca juga: Kiko In The Deep Sea Usung Pesan Edukasi tentang Laut dan Kisah Persahabatan yang Seru

"Biasanya kan nontonnya kita di televisi serialnya, suka nemenin Rafathar nonton serial Kiko. Terus sekarang lihat ada di bioskop seru banget," ujar Nagita saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

"Senang banget makin banyak animasi karya anak bangsa yang ke layar lebar," lanjut ibu dua anak itu.

Istri Raffi Ahmad itu pun menyebutkan bahwa hiburan film anak-anak di bioskop saat ini masih kurang ketimbang film untuk orang-orang dewasa.

Dengan kehadiran Kiko in the Deep Sea, Nagita menilai jika hal ini menjadi pilihan tontonan yang menarik buat anak-anak ketika berkujung ke bioskop.

"Ceritanya seru juga bisa buat kegiatan anak. Kadang kita sebagai orang tua bingung mau ngajakin ke mana lagi gitu daripada main-main game terus. Mendingan kita ada berkegiatan gitu bisa ngajakin anak-anak ke bioskop," ungkap artis yang kerap disapa Gigi ini.

Sementara itu, film animasi Kiko in the Deep Sea sendiri berkisah tentang kehidupan bawah laut, di mana Kiko dan teman-temannya menelusuri serta menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri dalam laut.

Kiko dan teman-temannya akhirnya dipertemukan dengan Putri Clara dari Shell Castle di tengah perjalanannya. Putri Clara sendiri tengah mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang.

Baca juga: Kiko In The Deep Sea, Film Animasi Indonesia Pertama yang Tayang di Bioskop setelah Pandemi

Tanpa adanya mutiara tersebut, kehidupan perairan akan menjadi musnah. Kiko bersama teman-temannya pun siap menemukan seluruh mutiara demi keselamatan laut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)