Usai Nonton Kiko in the Deep Sea, Begini Komentar Nyoman Paul Aro

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Usai Nonton Kiko in the Deep Sea, Begini Komentar Nyoman Paul Aro
Kontestan Indonesian Idol XII, Nyoman Paul Aro tidak ketinggalan menyaksikan film animasi Kiko in the Deep Sea di bioskop. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Salah satu kontestan Indonesian Idol XII, Nyoman Paul Aro tidak ketinggalan menyaksikan film animasi Kiko in the Deep Sea di bioskop.

Menurutnya, selain memberikan hiburan, film Kiko in the Deep Sea juga sarat tuntunan dan makna positif, terutama soal menjaga kelestarian ekosistem bawah laut. Bukan hanya untuk anak-anak, namun juga buat semua kalangan.

"Orang tua pun dapat terbantu untuk lebih mudah mengedukasi anaknya lewat pesan-pesan yang terselip dalam film ini," ujar Nyoman Paul Aro usai Nonton Bareng Kiko in the Deep Sea Bersama Top 10 Indonesian Idol di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2023).

Baca juga: Anastasia Amelia Berharap Masyarakat Bisa Dapat Banyak Hal Baik dari Film Kiko in the Deep Sea

Lebih lanjut, dia mengutarakan jika Kiko in the Deep Sea menyuguhkan kisah yang berkaitan dengan nilai-nilai kehidupan.

Meskipun begitu, film animasi ini juga memberikan hiburan tersendiri lantaran dikemas dengan visual menyenangkan serta alur cerita yang dibalut komedi.

Pria 21 tahun ini tidak menduga bahwa Kiko in the Deep Sea merupakan karya anak bangsa. Dia sangat mengapresiasi dan berharap lahir karya-karya serupa lainnya.

"Saya mengapresiasi banget karya anak bangsa, mengharapkan karya selanjutnya. Kalau mungkin ada kelanjutannya (Kiko in the Deep Sea), kita tunggu," ujar kontestan Indonesian Idol asal Bali ini.

Baca juga: Anastasia Amelia Berharap Masyarakat Bisa Dapat Banyak Hal Baik dari Film Kiko in the Deep Sea

Sementara itu, film animasi besutan MNC Pictures dan MNC Animation ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air sejak 23 Februari lalu. Film ini berkisah tentang kehidupan bawah laut, di mana Kiko dan teman-temannya menelusuri serta menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri dalam laut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)