Anggis Devaki Sebut Kiko in the Deep Sea Sama seperti Perjuangan Kontestan Indonesian Idol

Selasa, 28 Februari 2023 - 23:41 WIB
loading...
Anggis Devaki Sebut Kiko in the Deep Sea Sama seperti Perjuangan Kontestan Indonesian Idol
Anggis Devaki menjadi salah satu kontestan Top 10 Indonesian Idol XII yang ikut nonton bareng film animasi Kiko in the Deep Sea di bioskop. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Anggis Devaki menjadi salah satu kontestan Top 10 Indonesian Idol XII yang ikut nonton bareng film animasi Kiko in the Deep Sea di bioskop.

Film animasi produksi MNC Pictures ini menjadi angin segar bagi anak-anak Indonesia dengan suguhan kisah yang seru dan juga terselip pesan moral yang dapat dijadikan pelajaran berharga.

Bukan hanya bisa dinikmati anak-anak, film ini juga bisa dinikmati generasi milenial yang saat ini menjadi salah satu generasi yang memenuhi bioskop Tanah Air.

Baca juga: Sarat Edukasi, Inul Daratista Sarankan Orang Tua Ajak Anak-anaknya Nonton Kiko in the Deep Sea

Melalui film ini, banyak pelajaran berharga yang begitu dekat dengan kehidupan. Anggis Devaki pun mendapat pelajaran berharga tentang persahabatan.

"Persahabatan dan kekompakan itu penting banget untuk mengejar sebuah tujuan," kata Anggis Devaki setelah Nonton Bareng Kiko in the Deep Sea Bersama Top 10 Indonesian Idol di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2023).

Selain itu, Novia juga menyebut bahwa film ini begitu relate dengan perjuangan para kontestan Indonesian Idol yang tentunya penuh dengan ambisi mengejar impian.

Akan tetapi, dalam perjalanan mengejar impian itu, harus menjauhkan diri dari sifat serakah yang dapat merugikan orang lain.

"Kita boleh berambisi, tapi jangan sampai membawa keserakahan dan merugikan orang lain," tutur Novia.

Kontestan lain, Raisa Syarla menambahkan bahwa film animasi Kiko in the Deep Sea ini pun semakin menarik untuk disaksikan karena menyajikan alur cerita yang sulit ditebak sehingga tak monoton bagi anak-anak muda yang seringkali bosan dengan kisah yang itu-itu saja.

"Meskipun ini film anak-anak tapi ada plot twist yang enggak diduga, lumayan susah ditebak filmnya," paparnya.

Baca juga: Usai Nonton Kiko in the Deep Sea, Begini Komentar Nyoman Paul Aro

Sementara itu, film animasi Kiko in the Deep Sea sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 23 Februari lalu. Sejumlah selebritas Tanah Air juga didapuk untuk menjadi pengisi suara untuk film animasi Kiko In The Deep Sea, di antaranya Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)