Jalani Sidang Perdana Cerai, Lia Ladysta Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya: Nggak Ada yang Berlebihan

Rabu, 01 Maret 2023 - 10:44 WIB
loading...
Jalani Sidang Perdana Cerai, Lia Ladysta Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya: Nggak Ada yang Berlebihan
Lia Ladysta didampingi pengacaranya, Deolipa Yumara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023). Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan personel Trio Macan , Lia Ladysta menjalani sidang perdana gugatan cerai terhadap suaminya, Munawir Najib di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (1/3/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Lia hadir di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 09.35 WIB. Tak sendiri,sang pedangdut hadir didampingi kuasa hukumnya, Deolipa Yumara.

Kepada awak media, Lia membeberkan kehidupannya selama delapan tahun berumah tangga dengan Munawir.

"Nggak ada yang berlebihan selama hidup aku 7 tahun ini sih. Mungkin orang akan berpikir (hidup aku penuh kemewahan) begitu karena jabatan suami ya. Tapi kan yang ngejalanin saya, yang tahu hari-hari nya kan saya," kata Lia Ladysta.



"Makanya saya berani ambil langkah ini, karena sudah mempertimbangkan," sambungnya.

Lia kemudian mengaku sudah menutup akses komunikasi dengan sang suami. Alasannya, dia ingin fokus menjalani sidang perceraian.

"Saya nggak ngeblok, dia masih WA WA, waktu itu terakhir saya di tanya di WA itu 'apa sudah mengajukan gugatan', gitu. Tapi saya nggak balas, biar tahu sendiri lah kalau aku sudah ngajuin," ungkapnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Lia Ladysta terhadap Muhammad Munawir Nadjib lantaran suaminya berulang kali melakukan judi online.

Padahal, suaminya telah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan setelah menikahinya. Diketahui, Lia belum dikaruniai anak selama tujuh tahun membina rumah tangga dengan Munawir Nadjib.

"Maret itu, uang promil aku pun sudah dia pakai. Aku mikirnya berarti memang belum jodohnya kita punya anak. Dia nangis, sujud dan ngaku ke saya. Saya enggak marah, malah saya maafkan. Demi Allah bisa ditanyakan ke dia," ujar Lia beberapa waktu lalu.

Selain alasan tersebut, Munawir Najib juga terlibat dugaan korupsi senilai Rp27 Miliar di sebuah bank di daerah Sulawesi Utara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)