Biodata Chacha Sherly, Eks Trio Macan yang Meninggal usai Kecelakaan

loading...
Biodata Chacha Sherly, Eks Trio Macan yang Meninggal usai Kecelakaan
Chacha Sherly. Foto/Instagram
JAKARTA - Kabar duka datang dari industri musik dangdut Tanah Air. Mantan personel Trio Macan , Chacha Sherly, meninggal dunia hari ini, Selasa (5/1), sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelum meninggal, Chacha mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo, Jawa Tengah, pada Senin (4/1) pukul 14.30 WIB. Mobil yang ditumpangi Chacha banting setir ke jalur berlawanan dan dihantam bus.

(Baca Juga: Rekan Sejawat Sampaikan Belasungkawa untuk Chacha Sherly )

Dia sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran, Jawa Tengah. Kabar wafatnya Chacha lantas disampaikan oleh akun Instagram resmi Trio Macan.



"Rest In Love. Terima kasih dan selamat jalan Chacha Sherly. Karyamu, senyummu, dan kebaikan selalu di hati," tulis Trio Macan.

Chacha Sherly lahir di Bondowoso, 23 Januari 1991. Chacha memulai kariernya dengan bergabung ke dalam grup dangdut Trio Macan pada 2011. Dia menggantikan posisi personel lama, Dian Aditya.

Chacha bersama dua eks anggota Trio Macan lain, yakni Lia Amelia dan Iva Novanda, berhasil merilis sejumlah lagu yang sangat populer. Namun, Chacha memilih keluar dari Trio Macan di tengah puncak kariernya bersama grup tersebut.



(Baca Juga: Chacha Sherly Mengalami Luka Berat di Kepala Sebelum Meninggal Dunia )

Selain sibuk di dunia tarik suara, Chacha juga aktif membuat video YouTube seperti artis lain.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top