Betah Menjomblo, Cindy Meiliana Pemeran Nastiti di Sinetron Dunia Terbalik: Aku Masih Normal Kok

Rabu, 01 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Betah Menjomblo, Cindy Meiliana Pemeran Nastiti di Sinetron Dunia Terbalik: Aku Masih Normal Kok
Cindy Meiliana, pemeran Nastiti di Sinetron Dunia Terbalik mengungkap alasan dirinya belum miliki kekasih alias jomblo lantaran saat ini lebih memprioritaskan karier ketimbang jodoh. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Cindy Meiliana, pemeran Nastiti di Sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI mengungkap alasan dirinya belum miliki kekasih alias jomblo. Menurutnya saat ini lebih memprioritaskan karier ketimbang jodoh.

Selain itu, kata Cindy, masih banyak target dalam hidupnya yang harus dicapai. Sehingga terkait pasangan, belum terlalu menjadi pilihan utama.

"Kak tenang aku masih normal kok hahaha. Cuman ya, aku memang kalau udah mau pacaran berarti aku sebisa mungkin mau bener-bener sampai ke jenjang yang lebih serius," ungkap Cindy Meiliana kepada awak media, Rabu (1/3/2023).

"Bukan yang mau main-main doang sekedar buat status atau biar gak kesepian," tambahnya.



Selain itu, Cindy juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya lebih memprioritaskan juga tentang pendidikan. Bahkan, ia berencana melanjutkan pendidikannya untuk meraih gelar S2.

”Pastinya aku mau lebih dalam lagi terjun ke dunia entertainment karena aku memang suka, enjoy dan juga ada rencana buat ngelanjutin S2," tutur Cindy.

"Pokoknya, aku sih kepengin enjoy, meski sibuk kayak sekarang. Yang penting, aku harus bisa menerapkan sikap disiplin waktu syuting dan harus profesional dalam menjalani kesibukan di dunia keartisan," jelasnya.

"Yang jelas, aku melakoni semua itu melalui proses. Sebab, tekad aku ingin banyak belajar dari setiap peran yang aku mainkan. Maunya sih, ke depannya aku kepengen memperdalam dunia akting," tambahnya.

Kemudian Cindy juga berharap bisa profesional di dunia keartisan yang baru ditekuni sejak tahun 2021 tersebut. Apalagi, menurut dia, keterlibatannya di dunia hiburan sangat didukung oleh keluarga besarnya.

"Pastinya, aku selalu menjadikan tantangan hidup. Tentu saja setiap melakukan satu kegiatan apa saja. Terlebih lagi di dunia profesi artis ini, di mana dibutuhkan kedisiplinan dalam soal waktu dan juga tuntutan sikap profesionalisme," terangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)