Kesedihan Cindy saat Ibu Pulang ke Ciraos, Saksikan Sinetron Dunia Terbalik di Vision+

Kamis, 29 Juli 2021 - 21:01 WIB
loading...
Kesedihan Cindy saat Ibu Pulang ke Ciraos, Saksikan Sinetron Dunia Terbalik di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keadaan Desa Ciraos berjalan seperti biasa, tapi di suatu siang Cindy dan teman-temannya membicarakan perihal keberangkatan mereka untuk bekerja ke luar negeri.

Ditemani tante, mereka membahas alasan mereka pergi ataupun tetap tinggal di Desa Ciraos. Claudia memutuskan untuk pergi mengikuti jejak sang ibu yang sudah lama tidak ia temui.



Berbeda dengan Claudia, Cindy memutuskan untuk tetap tinggal di desa demi menjaga sang ayah dan menepati janjinya kepada ibu. Asti pun memutuskan untuk tetap tinggal.

Tante juga mengatakan jika bukanlah kodratnya seorang wanita untuk membanting tulang mencari uang. Hal tersebut mengingatkan Claudia pada momen saat ayahnya pergi meninggalkan keluarga setelah sang ibu bekerja ke luar negeri.

Pembicaraan ini juga membuat Cindy mengingat cerita tentang ibunya. Ibunda Cindy yang sebelumnya bekerja di Hong Kong terjebak dalam kerusuhan. Terjebak dalam kerusuhan membuat sang ibu ketakutan dan memilih melarikan diri ke Malaysia.

Semua orang di Desa Ciraos mencoba mencari petunjuk mengenai keberadaan ibu Cindy tetapi yang didapati hanyalah kuburannya. Kuburan itu memberikan fakta jika sang ibu telah tiada.



Hal tersebut membuat Cindy sedih saat melihat teman ibunya semua dapat kembali tetapi ibunya tak pernah bisa kembali lagi. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari keputusan Cindy dan teman-teman? Akankah mereka tetap bertahan di Desa Ciraos atau memilih mengikuti jejak ibunya? Saksikan live streaming Dunia Terbalik RCTI di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)