Pesan Indra Bekti untuk Anak usai Digugat Cerai Aldila Jelita: Hubungi Ayah

Rabu, 01 Maret 2023 - 16:35 WIB
loading...
Pesan Indra Bekti untuk Anak usai Digugat Cerai Aldila Jelita: Hubungi Ayah
Indra Bekti memberikan pesan kepada sang anak, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor usai digugat cerai Aldila Jelita. Bekti bangga kepada buah hatinya. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti memberikan pesan kepada sang anak, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor usai digugat cerai Aldila Jelita . Bekti mengatakan bangga kepada buah hatinya itu.

Bekti pun memastikan kedua anaknya akan selalu dalam keadaan baik meski dirinya dan Aldila akan berpisah. Begitu juga dengan perasaan sayang artis 45 tahun itu akan tetap sama.

"Untuk Dafani sama Anabell, ayah selalu bangga sama kalian. Intinya kita akan baik-baik aja, nggak usah khawatir," kata Bekti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (1/3/2023).

"Cintanya ayah nggak akan pernah berubah sama kalian," sambungnya.





Sebagai ayah, Bekti pun berjanji akan selalu ada dan bertanggung jawab kepada sang anak. Karena itu dia mempersilakan kedua buah hatinya untuk menghubunginya kapan saja jika membutuhkan sesuatu.

"Kalau kalian butuh apa-apa silahkan hubungi ayah. Kita bisa main-main pokoknya segala macem," jelas Bekti.

Meski akan bercerai dengan Aldila, Bekti mengungkapkan bahwa statusnya dengan sang anak tidak akan berubah. Mereka akan menjadi ayah dan anak.

"Kita nggak akan pernah berubah karena nggak akan ada yang namanya bekas ayah, bekas anak itu nggak ada," ungkap Bekti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)