Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Tidak Jujur soal Asuransi: Dia Bohong

Selasa, 28 Februari 2023 - 16:20 WIB
loading...
Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Tidak Jujur soal Asuransi: Dia Bohong
Aldila Jelita menyebut Indra Bekti tidak jujur soal asuransi. Bekti awalnya mengaku mendapatkan endorse asuransi yang akan melindungi kesehatannya. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita menyebut Indra Bekti tidak jujur soal asuransi . Bekti awalnya mengaku mendapatkan endorse asuransi yang akan melindungi kesehatannya.

Hal tersebut diungkap Bekti kepada Aldila tepat satu tahun sebelum artis 45 tahun itu mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Kondisi ini menyebabkan harus dioperasi dan dirawat di rumah sakit.

"Dia ada satu hal yang tidak dia jujur sama aku. Setahun sebelum kejadian itu ngomong, 'Aku mau asuransi dong bun'. 'Oke boleh aku bilang tapi kasih tau dulu aku persyaratannya apa'," kata Aldila dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/2/2023).

"Kayaknya ini anak takut sama aku. Dia bohonglah sama aku. Kamu bilangnya dia diendorse asuransi," sambungnya.





Perempuan yang akrab disapa Dila itu baru mengetahui fakta soal asuransi Bekti saat sang suami sakit. Dia mengaku bingung ketika membayar biaya rumah sakit lantaran asuransi belum beres.

"Pas kejadian hari H, aku sama temen-temen aku, sama manejer itu bingung. 'Gila ini anak bohong'. Udah beres (Dikira asuransi udah beres)," jelas Dila.

Mengetahui fakta bahwa Bekti membohonginya soal asuransi, Dila pun mengaku sedih dan kesal. Hanya saja, ibu dua anak ini harus fokus pada kesehatan suaminya.

"Karena aku kan masih ada TB, terus abis itu dia baru masukin anak-anak sama dia. Terus pas udah hari H. Rasanya itu udah sedih, terus dongkol kita dibohongin sama laki," ujar Dila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)