Terhalang Gengsi, Akankah Rumah Tangga Utuh Kembali? Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 12

Rabu, 01 Maret 2023 - 16:39 WIB
loading...
Terhalang Gengsi, Akankah Rumah Tangga Utuh Kembali? Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 12
Babak akhir perjalanan cinta Ramadan dan Ramona telah tersaji dalam originals Vision+, Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak akhir perjalanan cinta Ramadan dan Ramona telah tersaji dalam originals Vision+ , Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Kini, semua episodenya bisa disaksikan secara eksklusif melalui link ini .

Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama ini diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan lainnya.

Dalam episode terakhirnya, Marni yang mengajak Mona pergi ke toko buku, tak sengaja melihat Ramadan dan Markum di sana. Ramadan dan Mona pun bertemu kembali, namun mereka yang enggan berbaikan memilih untuk saling menghindar.

Sementara itu, hubungan antara Marni dan Markum sudah semakin jauh. Mereka diam-diam bermesraan di belakang kedua pasangan tersebut meskipun akhirnya kedekatan mereka diketahui oleh Ramadan dan Mona.



Seusai pertemuan tak disengaja itu, rupanya Mona kembali teringat dengan kenangan manisnya bersama sang suami. Hal itu yang membuat Marni menyarankan agar ia bisa jujur dengan perasaannya kepada Ramadan, namun sayang Mona menolaknya.

“Aku nggak gengsi, tapi aku benci. Aku benci sama keangkuhan yang ada di mukanya dia. Aku benci selalu menjadi wanita yang salah buat dia,” ujar Mona.

Apakah yang akan terjadi pada rumah tangga mereka selanjutnya? Saksikan selengkapnya dalam Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3569 seconds (0.1#10.140)