Ini Alasan Keluarga Mantan Suami Tega Mutilasi Abby Choi dan Dijadikan Sup

Rabu, 01 Maret 2023 - 18:02 WIB
loading...
Ini Alasan Keluarga Mantan Suami Tega Mutilasi Abby Choi dan Dijadikan Sup
Alasan keluarga mantan suami Abby Choi tega mutilasi tubuh model Hong Kong tersebut hingga dijadikan sup terungkap. Hal ini disampaikan dokter forensik. Foto/Instagram Abby Choi
A A A
HONG KONG - Alasan keluarga mantan suami Abby Choi tega mutilasi tubuh model Hong Kong tersebut hingga dijadikan sup akhirnya terungkap. Hal ini disampaikan seorang dokter forensik terkenal Taiwan.

Kepada HK01, dokter menjelaskan penyebab kasus mutilasi Choi yang menghebohkan itu untuk menghalangi proses investigasi polisi dalam pemeriksaan DNA. Keluarga mantan suami Choi ingin membuang kepala dan badan ibu empat anak itu untuk menyulitkan polisi dalam mengidentifikasi sidik jari.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (1/3/2023) sup, dikatakan dokter forensik itu tidak dibuat untuk dimakan, tetapi menyembunyikan DNA dan tidak ada alasan lain.

Saat ini investigasi pembunuhan Choi sedang berlangsung. Polisi telah menemukan kepala influencer tersebut di dalam panci besar berisi sup di sebuah rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya. Sedangkan kaki Choi ditemukan dalam kulkas dan tangan serta tubuhnya masih dicari.



Pembunuhan Choi berawal pada 21 Februari 2023 saat Choi menjemput anak bersama Anthony Kwong, sopir pribadi dan mantan saudara ipar Abby. Mantan suami Choi, Alex Kwong juga ada dalam mobil itu.

Dalam perjalanan, Choi dan Alex bertengkar hingga menyebabkan wanita 28 tahun itu tidak sadarkan diri. Dokter forensik telah menemukan lubang berukuran 6,5 x 5,5 cm di bagian belakang tengkorak Choi. Mereka percaya itu adalah pukulan yang merenggut nyawanya.

Hingga saat ini, total lima tersangka telah ditangkap dalam kasus mutilasi Choi. Di pengadilan tingkat pertama pada 27 Februari 2023, tiga orang yaitu mantan suami, mantan ayah mertua dan mantan ipar Choi didakwa dengan pembunuhan sementara mantan ibu mertuanya didakwa dengan menghalangi jalannya peradilan.

Mereka ditahan tanpa jaminan. Wu, seorang tukang pijat berusia 47 tahun yang merupakan kekasih mantan ayah mertua Choi juga ditahan untuk mencari hubungan yang mencurigakan terkait dengan kejahatan tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)