Film Animasi Kiko in the Deep Sea Ajak Penonton Lestarikan Lingkungan

Rabu, 01 Maret 2023 - 23:10 WIB
loading...
Film Animasi Kiko in the Deep Sea Ajak Penonton Lestarikan Lingkungan
Film animasi Kiko in the Deep Sea karya MNC Pictures sudah tayang di bioskop sejak 23 Februari 2023. Tak hanya menghibur, film ini juga memberikan banyak pesan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film animasi Kiko in the Deep Sea karya MNC Pictures sudah tayang di bioskop sejak 23 Februari 2023. Tak hanya menghibur, film ini juga memberikan banyak pesan untuk para penonton.

Hal tersebut dirasakan oleh Joanna Andrea. Setelah menonton film Kiko in the Deep Sea, penyanyi muda itu mengaku sangat terhibur.

"Tapi kayak ada upaya pelestarian lingkungannya juga ada, terus kerjasamanya juga ada, amazing," kata Joanna di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Joanna juga memuji animasi yang dihadirkan dalam film Kiko in the Deep Sea begitu berkualitas. Hal tersebut membuat makna dari film ini sampai ke penonton.



"Menurut aku film ini bermakna, karena selain superhero gitu gitu kan seru," jelas Joanna.

Sepanjang menonton film Kiko in the Deep Sea, Joanna juga sangat terhibur dengan alur cerita. Dia pun tak merasa bosan sama sekali.

"Seru lah pokoknya, klimaksnya juga bukan yang sekali doang. Ini berkali-kali nggak bosen banget," ujar Joanna.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Next Big Star itu mengaku ini merupakan pertama kalinya menonton film animasi karya Indonesia, Kiko in the Deep Sea.



"Animasi anak-anak buatan Indonesia, iya pertama kali dan enjoy," pungkas Joanna Andrea.

Film animasi Kiko in the Deep Sea bercerita tentang kisah Kiko dan teman-teman untuk menyelesaikan ekosistem laut. Mereka harus mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)