Kronologi Nani Wijaya Dilarikan ke RS usai Sesak Napas, Sempat Dibantu Pakai Oksigen

Rabu, 01 Maret 2023 - 22:40 WIB
loading...
Kronologi Nani Wijaya Dilarikan ke RS usai Sesak Napas, Sempat Dibantu Pakai Oksigen
Kronologi Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati usai sesak napas diungkap sang anak, Nina. Nani awalnya tidak bisa mengeluarkan lendir dari paru-paru. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Kronologi Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023) usai sesak napas diungkap sang anak, Nina. Nani awalnya tidak bisa mengeluarkan lendir dari paru-parunya.

Hal ini membuat Nani sulit bernapas. Nina pun memberikan oksigen kepada sang ibu untuk membantunya lebih mudah bernapas. Namun, hal tersebut tidak membuat kondisi artis senior itu membaik.

"Beliau seperti tidak bisa mengeluarkan lendir dari paru-parunya sehingga sulit untuk bernapas," kata Nina dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/3/2023).

"Karena kita udah bantu pakai oksigen tapi belum juga bisa membantu. Akhirnya kami sepakat membawa ke Rumah Sakit Fatmawati ini," tambahnya.



Melihat kondisi Nani yang semakin sulit untuk bernapas, Nina dan keluarga yang lain akhirnya sepakat membawa sang ibu ke rumah sakit. Nani pun dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 2.30 WIB.

"Tadi pagi, tepatnya jam setengah 3 pagi, ibu saya, Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati karena gejala sesak napas," jelas Nina.

"Karena semakin sulit bernapas, kami sepakat sekeluarga untuk membawa ibu kami ke rumah sakit untuk diberikan perawatan yang intensif," lanjutnya.

Saat dibawa ke rumah sakit, Nina menyebut sang ibu dalam keadaan sadar. Hanya saja, Nani sedikit mengigau lantaran sudah 2 bulan ini bintang film Catatan Si Boy III itu kurang lancar komunikasinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)