5 Artis Indonesia yang Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar, Nomor 3 Baru Putus

Kamis, 02 Maret 2023 - 04:30 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar, Nomor 3 Baru Putus
Beberapa artis Indonesia tetap berhubungan baik dengan mantan pacar. Hubungan asmara yang kandas tidak menghalangi artis ini untuk komunikasi dan kerja bareng. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia tetap berhubungan baik dengan mantan pacar . Hubungan asmara yang kandas tidak menghalangi para artis ini untuk komunikasi dan kerja bareng.

Deretan artis Indonesia yang tetap berhubungan baik dengan mantan pacar ini memilih untuk berteman baik. Tidak ada rasa canggung di antara mereka.

Alih-alih saling menyerang di media sosial, para artis Indonesia ini tetap profesional. Mereka bekerja sama dalam sebuah film atau rekan duet di sebuah panggung.

Berikut daftar artis Indonesia yang tetap berhubungan baik dengan mantan pacar seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/3/2023).


1. Chika Jessica dan Dwi Andhika

5 Artis Indonesia yang Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar, Nomor 3 Baru Putus

Foto/Instagram Chika Jessica

Bukan rahasia lagi bahwa Chika Jessica dan Dwi Andhika sempat menjalin hubungan asmara meski keduanya sempat mengaku hanya bersahabat. Sudah lama memutuskan untuk mengakhiri hubungan, mereka bahkan masih begitu akrab layaknya sahabat karib sampai saat ini.

Bahkan, banyak yang menduga bahwa mereka sebenarnya sudah balikan. Terbaru, momen kebersamaan mereka beberapa minggu lalu saat nonton konser Westlife langsung membuat netizen mendoakan agar mereka berjodoh.

2. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

5 Artis Indonesia yang Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar, Nomor 3 Baru Putus

Foto/Instagram Natasha Wilona

Mantan pasangan yang satu ini nampaknya kelewat akrab sampai netizen seringkali dibuat baper dan berharap mereka kembali menjalin hubungan asmara. Seperti yang diketahui, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjalin hubungan asmara pada 2017.

2 tahun berselang, keduanya resmi mengakhiri hubungan. Namun, pasangan ini sempat dikabarkan kembali berpacara karena seringkali membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Bahkan, saat ulang tahun masing-masing, mereka tak pernah ketinggalan saling memberikan kado dan mengucapkan selamat.

Hingga saat ini, baik Verrell maupun Wilona menyebut bahwa mereka hanya berteman baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)