Aldila Jelita Diam-Diam Menyimpan Keluhan Selama Merawat Indra Bekti, Apa Itu?

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:45 WIB
loading...
Aldila Jelita Diam-Diam Menyimpan Keluhan Selama Merawat Indra Bekti, Apa Itu?
Aldila Jelita yang terlihat tegar dan kuat selama merawat Indra Bekti yang sedang sakit parah beberapa waktu lalu, ternyata juga memiliki keluhan penyakit tersendiri. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita yang terlihat tegar dan kuat selama merawat Indra Bekti yang sedang sakit parah beberapa waktu lalu, ternyata juga memiliki keluhan penyakit tersendiri. Penyakit itu masih mengendap di dalam tubuh wanita 36 tahun tersebut sampai sekarang, dan memerlukan perawatan rutin agar sembuh total.

Aldila mengaku, punya riwayat mengidap paru-paru basah. Penyakit itu rupanya belakangan ini kambuh kembali, berbarengan dengan sakitnya Indra Bekti pada akhir Desember 2022 hingga Januari lalu.



"Ternyata paru-paru aku lagi aktif," ungkap Aldila di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kamis (2/3/2023).

Rupanya, Aldila harus menyimpan sendiri masalah penyakit tersebut. Dia tak berusaha bercerita pada Bekti mengingat kondisi sang suami yang belum sehat sempurna.

"Aku memang belum cerita ke dia. Ini aku lagi berusaha handle diri aku sendiri," ujar Aldila.

Indra Bekti, lanjut Aldila, sebenarnya sosok yang perhatian pada keluarga. Namun, gara-gara pernah mengalami pecah pembuluh darah di kepala, ingatan presenter 45 tahun itu belum kembali normal.



Aldila pun memahami kondisi tersebut, sehingga ia berusaha mengatasi masalah sakitnya seorang diri.

"Memang dia orangnya care. Tapi ada momen saat dia lupa gitu. Jadi gimana caranya aku harus take care of myself gitu lho," kata Aldila.

Aldila mengaku, sudah cukup lama mengidap paru-paru basah. Bahkan penyakit itu pernah ikut merenggut nyawa anak ketiganya pada 2017. Anak bungsu Bekti dan Aldila diketahui meninggal dunia beberapa jam setelah dilahirkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)