5 Fakta Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita

Selasa, 28 Februari 2023 - 18:19 WIB
loading...
5 Fakta Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti tengah menjadi sorotan pascamendapat gugatan cerai dari istrinya, Aldila Jelita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tengah menjadi sorotan pascamendapat gugatan cerai dari istrinya, Aldila Jelita. Wanita kelahiran Malaysia itu menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023).

Kabar perceraian keduanya telah dibenarkan oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. Milano mengungkapkan, rumah tangga kliennya sudah sering kali diterpa masalah.

Pernyataan itu sontak membuat warganet kaget. Pasalnya, Bekti dan Aldila selalu tampak harmonis.



Berikut lima fakta perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita

1. Sudah Pisah Rumah

Bukan cuma perihal gugatan cerai, Aldila diketahui sudah pisah rumah dengan Bekti sejak satu minggu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Milano Lubis.

"Sudah pisah rumah. Satu minggu yang keluar Bekti," kata Milano di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

2. Tak Lagi Sejalan

Aldila memutuskan untuk menggugat cerai sang suami lantaran keduanya tidak sejalan lagi. Mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. "Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik," ujar Milano.

3. Bukan karena Masalah Finansial

Milano telah membeberkan alasan Aldila yang memutuskan berpisah dengan sang suami bukan karena masalah finansial. "Bukan masalah keuangan, pada prinsip hidup, lebih kepada prinsip," tegas Milano.

"Tidak ada juga terkait finansial. Dila itu punya uang sendiri. Dia kerja, dia punya penghasilan sendiri juga. Bukan perempuan yang tergantung hidupnya sama Bekti juga," lanjut sang pengacara.


4. Kerap Ada Masalah

Rupanya di balik rumah tangga yang harmonis di antara Bekti dan Aldila, terselip sebuah permasalahan yang terus berulang terjadi. Hingga pada akhirnya tak bisa lagi dimaafkan dan dipertahankan.

"Sudah lamalah. Intinya saya kan ikut Bekti sudah lama. Memang sudah berulang-ulang permasalahannya dan memang sudah nggak bisa," terang Milano Lubis.

5. Bukan Masalah Kesehatan Bekti

Milano juga menegaskan keputusan Aldila menggugat cerai Bekti bukan karena kesehatannya. "Intinya tidak ada kaitan dengan kesehatan Bekti. Saya nggak mau di luar nyangkanya pasti Dila ninggalin Bekti karena kondisi Bekti sekarang, nggak. Tidak ada, jauh dari itu," ujar Milano.

Namun saat disinggung kembali terkait alasan Aldila menggugat cerai Bekti, Milano enggan menjelaskannya secara mendetail. Menurutnya, pasangan tersebut sudah memiliki prinsip yang berbeda dalam membangun rumah tangga.

"Saya nggak bisa ngomong pemicunya apa, yang jelas ini sudah beda. Keduanya udah sepakat dan beda prinsip membangun rumah tangga. Beda pemikiran. Ketimbang anak jadi korban, mereka sepakat pisah baik-baik," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)