Dinda Hauw-Rey Mbayang Dikaruniai Anak Kedua di Jam dan Tanggal Cantik

Kamis, 02 Maret 2023 - 12:07 WIB
loading...
Dinda Hauw-Rey Mbayang Dikaruniai Anak Kedua di Jam dan Tanggal Cantik
Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak kedua di tanggal cantik. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak kedua di tanggal cantik. Bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir di tanggal cantik, 2-3-2023. Selain lahir di tanggal cantik, waktu kelahiran anak Dinda dan Rey ini rupanya juga sama dengan tanggal kelahirannya, yakni pukul 02.03 WIB.

Kabar mengenai kelahiran bayi pasangan tersebut dibagikan oleh Rey melalui unggahan di akun Instagramnya. Pada unggahan itu tampak Rey yang berada di samping Dinda, menggendong putranya.


Dinda Hauw-Rey Mbayang Dikaruniai Anak Kedua di Jam dan Tanggal Cantik

Foto/Instagram Rey Mbayang

Bayi laki-laki Dinda dan Rey lahir dengan berat 3,025 kg dan panjang 45 cm. Mereka juga sudah mengumumkan nama sang putra, meski belum lengkap.

"ALHAMDULILLAH . Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama, AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG Berat badan 3025 g dan tinggi badan 45 cm, jam 02.03 AM," tulis Rey, dikutip Kamis (2/3/2023).

Tak lupa Rey dan Dinda menuliskan doa serta harapan terbaik buat putra mereka yang dipanggil Kaba.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya. Baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," ucap Rey.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)