Digugat Cerai Aldila Jelita, Tangis Indra Bekti Pecah Gegara Rindu Kedua Anaknya

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:38 WIB
loading...
Digugat Cerai Aldila Jelita, Tangis Indra Bekti Pecah Gegara Rindu Kedua Anaknya
Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti tak kuasa menahan air mata saat merindukan kedua anaknya, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor. Hal itu terjadi lantaran sudah hampir sepekan ia meninggalkan rumah gegara gugatan cerai sang istri, Aldila Jelita.

"Saat ini sudah lima harian ini ya, atau sebelum juga, belum komunikasi sama anak-anak," kata Indra Bekti sambil menangis, ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

Setelah memilih meninggalkan rumah, kedua anak Bekti sendiri diurus oleh Aldila Jelita. Namun, Bekti berencana menemui Dafani dalam momen ulang tahunnya Mei mendatang.

"Jadi, buat Dafani sama Abel, udah dulu ya, pasti akan komunikasi sama kalian. Bentar lagi mau ulang tahun Dafani, tinggal Dafani Mei (ultah) ya," tuturnya.



"Pasti ulang tahun mereka Insya Allah bisa ketemu ya. Tapi mau lebaran, mau puasa ya, Insya Allah kita bisa ketemu ya nak ya, kita saling ketemu, bercengkerama bareng-bareng ya," sambung Indra Bekti.

Sekadar informasi, rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah diambang perceraian. Pihak keluarga sang presenter pun menyerahkan masalah ini kepada Bekti dan Dila.

Kabar perceraian tersebut dibenarkan Milano Lubis selaku kuasa hukum pasangan yang menikah pada 2010 silam. Milano menyebut, keduanya sepakat bercerai karena merasa tak lagi memiliki kecocokan sebagai pasangan suami istri.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)