Justin Bieber Batalkan Sisa Konser Justice World Tour

Kamis, 02 Maret 2023 - 15:00 WIB
loading...
Justin Bieber Batalkan Sisa Konser Justice World Tour
Justin Bieber dikabarkan membatalkan sisa konser Justice Word Tour. Kabar ini diketahui dari situs penggemar dan penjualan tiket yang melaporkan pembatalan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dikabarkan membatalkan sisa konser Justice Word Tour. Kabar mengejutkan ini diketahui dari situs penggemar dan media penjualan tiket konser yang melaporkan pembatalan.

Semua konser Bieber , termasuk di Amerika Serikat, Irlandia, dan Prancis, ditandai dibatalkan di situs web Ticketmaster. Baik Bieber maupun perwakilannya tidak memberikan alasan atau konfirmasi resmi atas pembatalan tersebut.

Dilansir dari The Straits Times, Kamis (2/3/2023) pada Oktober 2022, Bieber mengumumkan menunda sisa tur dunianya. Termasuk konser di Stadion Nasional Singapura tahun itu.

Promotor konser Bieber, AEG Presents Asia mengatakan dalam sebuah posting media sosial bahwa pertunjukkan suami Hailey Baldwin ini akan dipindahkan ke 2023. Infomasi lebih detail akan diumumkan di kemudian hari.



Pelantun Ghost ini mengumumkan mengambil istirahat dari pertunjukan tahun lalu. Langkah ini diambil setelah Bieber didiagnosis mengidap sindrom ramsay hunt, yang menyebabkan kelumpuhan sebagian wajahnya.

Sindrom ramsay hunt adalah gangguan neurologis langka yang dapat menyebabkan radang dan melumpuhkan saraf wajah dan menyebabkan ruam yang menyakitkan di sekitar telinga atau mulut. Selain kelumpuhan wajah, hal itu dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

“Saya perlu memprioritaskan kesehatan saya sekarang,” kata Bieber saat itu.

“Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan keadilan kami ke dunia," lanjutnya.



Di sisi lain, Bieber memiliki lusinan pertunjukan konser di seluruh dunia yang dijadwalkan hingga Maret 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)