20 Tahun Bersama, Kesetiaan Manajer pada Indra Bekti Dibanding-Bandingkan dengan Aldila Jelita

Kamis, 02 Maret 2023 - 14:21 WIB
loading...
20 Tahun Bersama, Kesetiaan Manajer pada Indra Bekti Dibanding-Bandingkan dengan Aldila Jelita
Indra Bekti bersama manajernya, Roy Manella. Foto/Instagram Roy Manella
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tengah mengalami masa-masa sulit pascasakit lalu digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Beruntung, masih ada orang lain di sisi Indra yang setia mendampinginya.

Salah satunya adalah Roy Manella, manajer Indra Bekti. Roy sudah menjadi manajer sekaligus bersahabat dengan Bekti selama 20 tahun.

"Mungkin Desember nanti saya 20 tahun kerja sama Indra Bekti," kata Roy dalam program TV yang dipandu Ivan Gunawan, belum lama ini.



Mendengar pernyataan Roy tersebut, Ivan Gunawan tampak kagum. Betapa Roy bisa begitu setia pada Indra Bekti.

"So sweet Roy. Lo satu-satunya manajer yang awet ya Roy. Kalau gue periode tujuh tahun, lima tahun, harus ganti (manajer)," kata Ivan Gunawan, dikutip Kamis (2/3/2023).

"Perkawinan (dengan Aldila) berapa tahun?" lanjut presenter yang juga desainer itu.

"12 tahun," sahut Indra Bekti.

Lamanya durasi waktu Roy bekerja pada Indra Bekti ketimbang usia pernikahan presenter 45 tahun itu dengan Aldila Jelita membuat Ivan jatuh kagum. Roy sendiri mengakui, sulit lepas dari Indra Bekti karena merasa artisnya itu sosok yang langka.



Roy Manella mengenal Indra Bekti sejak 1996 dan bersahabat sejak saat itu. Diawali dari pekerjaan sebagai asisten Bekti, lalu posisi Roy berubah menjadi manajer.

"Bekti ini, kenapa saya bertahan, dia one of a million. Satu dibanding sejuta. Penyabar, nggak suka marah-marah, struggling orangnya, mau berusaha. Itu ada di dia semua," ungkap Roy

Selain itu, Roy juga merasa banyak berutang budi pada Bekti. Berkat Bekti, Roy kini bisa menjadi seperti dirinya yang sekarang.

"Saya bukan siapa-siapa kalau bukan karena dia," pungkas Roy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)