Indra Bekti Ngambek Kalau Diberi Hari Libur, Manajer: Nggak Ada Kerjaan Pusing

Kamis, 12 Januari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Indra Bekti Ngambek Kalau Diberi Hari Libur, Manajer: Nggak Ada Kerjaan Pusing
Indra Bekti sering kali mengiyakan setiap tawaran pekerjaan yang masuk lantaran ingin terus bekerja. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Manajer Indra Bekti, Roy, menjawab omongan miring soal dirinya memberi pekerjaan terlalu banyak pada sang presenter. Padahal, menurut Roy, sebenarnya ia selalu mendiskusikan terlebih dulu kepada Bekti apa pun pekerjaan yang datang.

Tapi, Indra Bekti sering kali mengiyakan setiap tawaran pekerjaan yang masuk lantaran ingin terus bekerja.

"Gue selaku manajer nggak pernah handle sendiri, pasti gue sharing ke dia (Indra Bekti) lu mau ambil gak. Bekti juga masih diskusi, cuma ya memang ini anak bandel. Maunya (kerja)," kata Roy, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (12/1/2023).



Sebagai manajer yang sudah bertahun-tahun menemani dan begitu dekat dengan Indra Bekti, Roy tetap bersikap bijak. Dia ingin hidup Bekti terus seimbang antara pekerjaan dan hari libur.

Kembali lagi, walaupun Bekti diberi waktu kosong, suami Aldila Jelita itu bersikukuh ingin terus menerima tawaran pekerjaan.

"Gue berusaha untuk mengatur dengan baik, ada kerja dan ada istirahatnya. Tapi kadang gue kasih dia kosong satu hari, suka ngambek," ungkap Roy.

Bahkan, Roy mengatakan bahwa Indra Bekti mengeluh merasa pusing jika dalam satu hari tak ada pekerjaan sama sekali. Di mata Roy, memang Bekti adalah sosok yang punya passion besar pada bidang pekerjaannya.

"Kok hari ini kosong sih Roy? Udahlah kecil nggak worth it, mending istirahat dulu biar fresh. (Kata Bekti) gue kalau nggak ada kerjaan pusing Roy," beber sang manajer.



"Memang menurut dia bekerja itu hiburan. Dia passion-nya gede banget dari dulu. Sering gue kosong, tapi dia bilang jangan," tambahnya.

Bisa saja Roy menyembunyikan setiap pekerjaan untuk Indra Bekti demi memberikan libur pada artisnya itu. Tapi, Roy merasa semua harus disampaikan karena merupakan bagian dari amanah.

Roy lebih pilih memberi tahu Indra Bekti mengenai pekerjaan, kemudian membicarakannya baik-baik. Dia selalu berusaha memberi hari libur mengingat Bekti memiliki istri dan anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)