Rilis Ulang Lagu Menyesal, Yovie Widianto Gaet Tiga Bintang Indonesian Idol X

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:31 WIB
loading...
Rilis Ulang Lagu Menyesal, Yovie Widianto Gaet Tiga Bintang Indonesian Idol X
Yovie Widianto merilis ulang hits Menyesal dengan menghadirkan The Super Girls, yang terdiri dari Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Yovie Widianto merilis ulang hits Menyesal dengan menghadirkan The Super Girls. Melalui kolaborasi ini, Yovie ingin meraup kesuksesan yang sama dari kolaborasi mereka sebelumnya.

The Super Girls yang terdiri dari tiga besar Indonesian Idol X, yakni Lyodra Ginting , Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, sempat mewarnai industri musik dengan single Terlanjur Mencinta. Single ini pun merupakan buah karya Yovie Widianto.

Trio Super Girls ini pun mendapatkan pengakuan dari Yovie Widianto. Menurutnya, masing-masing anggota trio itu memiliki kelebihan, dan itu tidak bisa ditiru antara satu dengan yang lainnya.

Baca juga: Justin Bieber Batalkan Sisa Konser Justice World Tour

Yovie optimistis mereka bakal mampu bersinar bersama dalam waktu yang cukup lama, lantaran karakter uniknya.

"Ini akan jadi sesuatu yang besar, Lyodra the next diva karena profesionalnya. Tiara dengan timbre suaranya dan kemampuan dalam membawa nyawa dalam sebuah lagu itu extraordinary. Kalau Ziva itu pintarnya minta ampun, dia not apapun bisa menyerap dengan cepat dengan warna yang dia miliki," jelas Yovie dalam konferensi pers lagu Menyesal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

Tiara sangat antusias saat kali pertama mengetahui proyek kolaborasi tersebut. Sudah cukup lama direncanakan dan sempat tertunda, proyek ini akhirnya berhasil dieksekusi.

Penantian panjang itu ternyata juga tidak mengurangi antusias Lyodra, Tiara, dan Ziva. Apalagi mereka bertiga memang sangat dekat.

"Senang banget pasti, dari awal dikabarin rencananya ini udah dari kapan, udah cukup lama. Karena ada single masing-masing dan akhirnya terealisasikan juga. Seru banget kebayang sih waktu kita bakal lebih banyak bersama, jadi seru banget," tutur Tiara.

Tidak jauh berbeda dengan Tiara, Lyodra juga sudah tidak sabar menyambut proyek kolaborasi ini. Dia dan kedua rekannya itu terakhir bertemu 3 tahun lalu, ketika mereka menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta dalam tiga versi berbeda.

"Iya seneng banget bisa ketemu lagi di proyek ini, setelah udah berapa tahun yang Terlanjur Mencinta, dan sekarang Menyesal. Semoga hasilnya bisa diterima masyarakat," harap Lyodra.

Baca juga: Jelang Rilis Album 72 Seasons, Metallica Perkenalkan Single If Darkness Had A Son

Sementara itu, Ziva menyebutkan jika proses produksi lagu Menyesal ini sangat menyenangkan. "Pas udah masuk ke rekaman itu lebih seru lagi, kita bisa ngumpul bareng, brainstorming untuk nyanyi yang enak dan cari pecahan nada di saat itu juga. Di hari H itu rekaman kita dilatih di saat itu juga," jelas Ziva.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)