Digelar 2 Hari, LifeFest 2023 Dihadiri 10 Ribu Pengunjung

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:54 WIB
loading...
Digelar 2 Hari, LifeFest 2023 Dihadiri 10 Ribu Pengunjung
LifeFest 2023 sukses digelar selama dua hari. Selama penyelenggaraannya, festival musik dan olahraga ini tercatat telah dihadiri sebanyak 10 ribu pengunjung. Foto/dok IFG Life
A A A
JAKARTA - LifeFest 2023 sukses digelar selama dua hari. Selama penyelenggaraannya, festival musik dan olahraga ini tercatat telah dihadiri sebanyak 10 ribu pengunjung. Hujan yang mengguyur pun tak mengurangi antusiasme pengunjung.

Kendati hujan deras mengguyur Jakarta selama akhir pekan lalu, Sabtu (25/2/2023) dan Minggu (26/2/2023), antusiasme penonton yang berasal dari berbagai kalangan dan lintas generasi tidak surut untuk menikmati LifeFest 2023 yang pada acara tersebut terbagi dua area, area pertama diberi nama "Never break over zone" untuk arena arcade dan sport, serta area "Never get over zone" untuk kemeriahan musik di panggung utama dan karaoke arena.

Mulai dari generasi X, generasi Y yang dikenal dengan sebutan millenial, hingga generasi Z yang identik dengan digital savvy sejak lahir, terpantau menyatu bersama-sama menikmati festival unik yang menggabungkan musik dan olah raga di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Keragaman penonton yang tetap menyatu itu tidak terlepas dari para performer LifeFest 2023 yang memang dari berbagai genre musik dan generasi. LifeFest 2023 mempersatukan penikmat berbagai aliran musik mulai dari pop, pop rock alternatif, ska, dangdut, hingga R&B dan pop elektrik. Musisi tanah air seperti Gigi dan Padi Reborn dengan basis penggemar terbanyak dari kalangan generasi X dan Y, Isyana Sarasvati, King Nassar, hingga JKT48 yang didominasi para Wota generasi Z tampil penuh semangat mengobati kerinduan penonton sekaligus menghangatkan panggung LifeFest 2023 di tengah hujan deras dan cuaca dingin.

Tidak ketinggalan pula kehadiran Fourtwnty, The Changcuters, Coldiac, Tipe-Ex, The Adams, Reality Club, Club Dangdut Racun turut memeriahkan area panggung utama. Dihadirkan pula Karaoke Arena yang menjadi wadah untuk para pengunjung bernyanyi bersama sekaligus bernostalgia, dengan dipandu oleh OomLeo Berkaraoke, Pertelon Koplo, Friday Noraebang, DJ Tessa Morena dan lainnya.



Untuk mendukung keseruan bersama di bawah guyuran hujan, panitia LifeFest 2023 cepat tanggap dengan berkeliling dan membagi-bagikan jas hujan untuk para penonton.

Digelar 2 Hari, LifeFest 2023 Dihadiri 10 Ribu Pengunjung

Foto/dok IFG Life

Game Olahraga

LifeFest 2023 tidak hanya menjadi acara pengobat rindu para penikmat musik kepada para artis idolanya pasca pembatasan mobilitas yang panjang selama pandemi Covid-19, melainkan juga seru-seruan dengan berbagai aktivitas olahraga untuk mendukung gaya hidup sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)