Jenna Ortega Kini Gemar Berpakaian Serba Gelap Gara-Gara Serial Wednesday

Kamis, 02 Maret 2023 - 23:44 WIB
loading...
Jenna Ortega Kini Gemar Berpakaian Serba Gelap Gara-Gara Serial Wednesday
Bintang Hollywood, Jenna Ortega membeberkan pengalaman usai membintangi serial Wednesday. / Foto: Instagram @jennaortega
A A A
LOS ANGELES - Bintang Hollywood , Jenna Ortega membeberkan pengalaman usai membintangi serial Wednesday. Dia mengalami cukup banyak perubahan berkat membintangi sosok Wednesday Addams.

Ya, salah satu hal yang paling memengaruhinya adalah kegemarannya mengenakan pakaian serba gelap. Kini, aktris 22 tahun itu sangat menyukai pakaian berwarna hitam.

"Saat aku bekerja untuk Wednesday, tiba-tiba aku hanya mengenakan pakaian hitam, aku tidak tahu mengapa. Untuk beberapa alasan, lemariku kehilangan semua warnanya," ungkap Jenna seperti dikutip Ace Showbiz, Kamis (2/3/2023).

Baca juga: Erika Carlina Kenang Masa Awal Merintis Karier di Dunia Hiburan: Sering Gagal Casting

Dalam serial yang dibintanginya itu, Jenna memerankan sosok gadis dingin yang enggan bersosialisasi. Selain itu, dia juga harus mendalami peran sebagai gadis yang selalu berpenampilan serba hitam.

Sejatinya, Jenna sangat menggemari aneka warna dalam berbusana. Dan ungu menjadi salah satu warna favoritnya.

Namun, kini dia justru kerap menggunakan pakaian berwarna netral gelap setelah membintangi serial Wednesday.

"Mungkin karena setelah (syuting) Wednesday, aku tidak memakai banyak warna. Sekarang aku merasa cenderung memilih warna yang lebih gelap dan lebih bersahaja," tuturnya.

Baca juga: Hadirkan Lee Ji Ah, Drama Pandora: Beneath The Paradise Tayang Perdana 11 Maret

Gaya berpakaian Jenna di serial Wednesday pun banyak menginpirasi publik. Tidak sedikit, mereka yang terpengaruh untuk tampil dengan pakaian dan riasan serba hitam.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)