Jalani Tren Makan Sehat, Nanakoot Ogah Mengonsumsi Karbohidrat di Malam Hari

Rabu, 01 Maret 2023 - 10:11 WIB
loading...
Jalani Tren Makan Sehat, Nanakoot Ogah Mengonsumsi Karbohidrat di Malam Hari
Kreator konten kuliner kenamaan, Christina S alias Nanakoot tengah berupaya menjalani pola hidup sehat. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kreator konten kuliner kenamaan, Christina S alias Nanakoot berupaya menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Upaya yang dilakukan Nanakoot itu pun mendapatkan perhatian dari para followers-nya. Tidak jarang mereka meminta sang influencer membagikan tren makanan sehat .

Kreator konten asal Surabaya ini pun menyebutkan bahwa tren makanan sehat yang sering diminta pengikutnya adalah resep diet dan resep berkaitan dengan sayuran.

Baca juga: 4 Buah Penurun Gula Darah, Penderita Diabetes Wajib Tahu!

Seperti diketahui, tren makanan tengah digandrungi banyak kalangan, seperti pengurangan gula, garam, dan lemak (GGL) maupun menyantap makanan vegetarian.

"Aku sekarang memang menerapkan pola makan sehat, dan ini banyak yang minta. Resep dietlah, resep sayur, istilahnya yang lebih health food-lah, banyak yang minta," ungkap Nanakoot saat dijumpai di tengah acara FuntaSHIN Festival di Lotte Avenue, Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu upaya yang dilakukan Nanakoot dalam tren makanan sehat adalah menerapkan mengonsumsi makan berat satu kali dalam sehari. Dan itu dilakukan pada saat siang hari, sedangkan malam harinya dia menghindari makan berat.

"Kalau pagi itu makan sehat, buah-buahan, dan lainnya. Tapi kalau siang, bebas makan apa aja. Nah, kalau malem udah mulai direm, enggak konsumsi karbo," tutur pemilik akun Instagram dan TikTok @nanakoot ini.

"Aku biasanya enggak terima job atau endorse kalau waktu makannya malem, karena melakukan pola hidup sehatku ini," lanjut ibu satu anak ini.

Baca juga: 10 Makanan Ini Sering Disantap dengan Cara Kurang Tepat, Bikin Kenikmatannya Tak Maksimal

Nanakoot sendiri hadir di Jakarta untuk menjadi salah satu bintang tamu kegiatan mukbang di Festival Ramyun dari Nongshim. Festival yang berlangsung pada akhir Februari 2023 ini digelar untuk memanjakan pecinta kuliner Korea Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)