Sejumlah Musisi Inggris Tolak Tampil di Penobatan Raja Charles III, Ini Alasannya

Jum'at, 03 Maret 2023 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Seperti diketahui, penolakan dari para musisi populer ini bukan pertama kalinya terdapat musisi yang menolak tawaran tampil oleh Royal Family. Sebelumnya, Harry Styles dan Adele juga sempat menolak tawaran tampil dalam konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Konser yang merupakan bagian dari Platinum Party tersebut digelar untuk merayakan 70 tahun Ratu Elizabeth II menduduki Tahta tertinggi di Kerajaan Inggris.

Konser tersebut pun akan digelar di luar Istana Buckingham dan diramaikan oleh beberapa musisi seperti Queen dan Adam Lambert, Rod Stewart, dan Alicia Keys.

Dikutip dari Page Six, Jumat (3/3/2023) menjelaskan bahwa para ahli percaya tidak ada yang mau tampil karena mereka akan dikaitkan dengan monarki skandal yang dipenuhi.

"Keluarga Kerajaan telah menghadapi sejumlah bencana PR dalam beberapa waktu terakhir, dan siapa pun yang tampil di acara itu harus mempertimbangkan apakah akan ada reaksi dari tampil di antara para penggemar mereka," Simon Jones, seorang humas untuk Little Mix, Niall Horan dan Louis Tomlinson, mengatakan kepada Rolling Stone dalam artikel itu.

"Yang lain merasa bahwa selaras dengan Charles. Bahkan tidak akan menguntungkan karier mereka saat ini. Bagi mereka saat ini, mendongeng sangat penting,” Meg, kepala perusahaan PR musik Inggris terkemuka yang meminta nama lengkapnya diinisialkan.

“Asosiasi simbolik besar ini membawa beban berat dan benar-benar turun dalam buku-buku sejarah dengan huruf tebal dan digarisbawahi. Saya bisa mengerti mengapa ada diskusi PR besar tentang artis yang melakukannya atau tidak," tambahnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)