Weekend Waktunya Olahraga, Dapatkan Perlengkapannya di AladinMall Ada Diskon s.d 70% + Ekstra 5% + Gratis Ongkir!

Jum'at, 03 Maret 2023 - 09:56 WIB
loading...
Weekend Waktunya Olahraga, Dapatkan Perlengkapannya di AladinMall Ada Diskon s.d 70% + Ekstra 5% + Gratis Ongkir!
Anda bisa mendapatkan perlengkapan olahraga dengan diskon s.d 70% + ekstra 5% menggunakan kode voucher WDFEB1 di AladinMall! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nggak sempat olahraga saat weekday karena sibuk bekerja? Nah, sebentar lagi weekend tiba. Jangan lagi ada alasan untuk nggak olahraga ya demi kesehatan Anda! Apalagi Anda bisa mendapatkan perlengkapan olahraga dengan diskon s.d 70% + ekstra 5% menggunakan kode voucher WDFEB1 di AladinMall !

Promonya cuma 3 hari nih, yakni pada 3 - 5 Maret 2023 saja! Makanya, buruan diborong perlengkapan olahraga yang Anda ingin sebelum kehabisan. Kini, nggak ada lagi alasan malas olahraga karena promo perlengkapannya super hemat!

Rekomendasi perlengkapan olahraga yang wajib dibeli di AladinMall!

Girik YOGA MAT - Biru Muda

Yoga telah menjadi aktivitas populer bagi orang yang ingin melakukan latihan menyatukan kesadaran mental dan kesejahteraan fisik. Yoga tidak memerlukan banyak peralatan, dengan matras ini Anda akan nyaman dan tidak takut cedera.

Matras yoga ini tersedia dalam berbagai warna , ketebalan, dan bahan, yang memberikan manfaat serta fungsi terbaik kepada pengguna. Terbuat dari bahan PVC yang didesain anti slip dan elastisitas tinggi. Dapatkan produk ini seharga Rp79.000 saja dari harga normal Rp129.000.



Dumble for Home Exercise 3 kg - Pink

Dumble for Home Exercise 3 kg - Pink terbuat dari bahan plastik HDPE dan PVC sehingga tahan guncangan dan aman saat digunakan. Yuk miliki produk ini mumpung harganya cuma Rp49.000 dari harga normal Rp87.000.

Raket Badminton GIRIK - Spark Light Original Yellow - 1 Pc free Tas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)